nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Trailer Bumblebee Memperlihatkan Desain Transformer Generasi Pertama

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 13:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 28 206 1983986 video-trailer-bumblebee-memperlihatkan-desain-transformer-generasi-pertama-fHIjsLGVR7.jpg Bumblebee (Foto: Movieweb)

LOS ANGELES – Film spin-off dari franchise Transformer, Bumblebee, tidak hanya berlatarkan di tahun 1980-an, film ini juga mengambil desain retro, membawa kita ke era pertama kali mainan keluaran Hasbro ini diluncurkan.

Dan sekarang, pihak studio telah menunjukan aestetik yang nostalgik ini. Bulan Desember depan, Bumblebee akan membawa franchise Transformers kembali ke Generation One.

Semua pahlawan pasti mempunyai cerita awal, dan Bumblebee akan memperlihatkan bagaimana salah satu dari penyelamat alam semesta mendapatkan reputasi baiknya di Bumi.

 

Bumblebee akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Desember. Travis Knight, sutradara dibalik film Kubo ad the Two Strings, adalah orang yang juga bertanggung jawab dalam menciptakan ulang franchise live-action Transformers, dan sepertinya film ini akan mendapatkan hati dari penggemar lamanya kembali.

Baca Juga: Marvel Incar Sutradara Film Bumblebee untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3

Para produser-produser Transformers seperti Lorenzo di Boaventura, Tom DeSanto, Don Murphy, Michael Bay, dan Mark Vahradian akan kembali di film ini.

Mereka bisa memastikan bahwa Bumblebee untuk tidak terlalu ‘jauh’ dari cerita canon-nya, demi menjaga kontinuitas franchise, dan para fans dari keempat film Transformers pertama franchise ini.

Film ini akan menjadi film keenam dari franchise Transformers, dan akan menjadi prekuel pertama dari film Transformers yang rilis pada tahun 2007, dan keempat sekuelnya, Revenge of the Fallen, Dark of the Moon, Age of Extinction, dan The Last Knight.

Bumblebee juga akan menjadi film spin-off standalone pertama dari franchise ini. Diceritakan pada tahun 1987, Bumblebee sedang mencari tempat untuk berlindung di sebuah tempat barang rongsok di suatu kota kecil di California.

Charlie, yag aka berumur 18 tahun ini sedang mencoba untuk mencari jati dirinya, lalu ia bertemu degan Bumblebee yang sudah rusak dan mempunyai bekas-bekas luka diakibatkan perang.

 

Ketika Charlie menghidupkannya kembali, ia sadar bahwa ini bukan VW kuning biasa.

Film ini akan bertarung melawan Aquaman pada 21 Desember nanti. Agar bisa mendapatkan keuntungan pada situasi nanti, Bumblebee akan mengadakan ‘advanced sneak peeks’ pada 8 Desember untuk para penggemar yang beruntung.

Demikian seperti yang dilansir dari MovieWeb.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini