nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimus Prime Pastikan Muncul di Spin-off Bumblebee

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 03 Oktober 2017 14:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 03 206 1787789 optimus-prime-pastikan-muncul-di-spin-off-bumblebee-fxp6oMULKj.jpg Bumblebee (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Kabar baik untuk penggemar Transformers, terutama Optimus Prime. Sang pemimpin Autobot tersebut dipastikan akan muncul di film spin-off Transformers, Bumblebee.

- Baca Juga: Sama-sama Tayang Desember 2018, Akankah Bumblebee Saingi Aquaman?

Kehadiran Optimus Prime di Bumblebee diungkap sendiri oleh sang pengisi suara, Peter Cullen. Pengisi suara Optimus Prime itu mengatakan jika suaranya akan bisa didengar di Bumblebee. Karena ia adalah pengisi suara Optimus Prime, maka dapat disimpulkan bahwa sang karakter akan muncul di Bumblebee.

“Apakah kami akan bisa mendengar suaramu di Bumblebee?” tanya penginterview dari CineMovie, Selasa (3/10/2017).

Dengan singkat Peter Cullen menjawab, “Ya!” Meski Peter Cullen telah memberikan bocoran tentang kehadiran Optimus Prime, tapi tidak demikian dengan pihak studio. Tim produksi masih belum buka suara soal kemunculan Optimus Prime di Bumblebee.

Sementara itu, Bumblebee akan menggunakan setting waktu di tahun 1980-an yang membuat film ini menjadi prekuel Transformers.

Pemilihan setting waktu dan target pasar itu dinilai cukup tepat sasaran. Pasalnya, karakter Bumblebee yang selama ini identik dengan adegan dan efek-efek komedi dianggap cocok untuk menggaet kaum muda-mudi pencinta film.

Untuk masalah tanggal rilis, Bumblebee dijadwalkan tayang di bioskop mulai 21 Desember 2018, tepat di hari yang sama dengan Aquaman. Awalnya, Bumblebee tak dijadwalkan tayang di waktu yang bersamaan dengan Aquaman. Film tentang Autobot kuning-hitam tersebut sebelumnya dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2018.

Dengan pemilihan setting 1980-an, Bumblebee pun menjadi prekuel dari seri Transformer. Selain itu, kabarnya akan ada lebih sedikit Autobots dan Decepticons di sepanjang film Bumblebee nantinya.

Mengingat setting waktunya, besar kemungkinan Bumblebee akan hadir dalam bentu Volkswagen Beetle nanti. Hal ini berarti akan menandai penampilan pertama Bumblebee dalam bentuk VW film pertama.

Setelah versi awal, Bumblebee terus mengalami transformasi hingga terakhir berbentuk Chevrolet Camaro.

Sejauh ini, Haile Steinfeld yang sudah dipastikan membintangi Bumblebee. Steinfeld akan menghidupkan karakter gadis tomboy yang kerja paruh waktu sebagai montir seusai sekolah.

- Baca Juga: John Cena Pastikan Satu Tempat di Spin-Off Bumblebee

Paramount Pictures juga telah mengonfirmasi bergabungnya John Cena dalam daftar pemain baru. Peran apa yang akan dihidupkan oleh Cena hingga kini masih dirahasiakan oleh pihak produksi. Demikian dilansir ComicBook.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini