nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bumblebee Hajar Dropkick dalam Klip Terbaru Prekuel Transformers

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 21 206 1994410 bumblebee-hajar-dropkick-dalam-klip-terbaru-prekuel-transformers-TpjSK1rf3S.jpg Film Bumblebee. (Foto: Paramount Pictures)

LOS ANGELES - Paramount Pictures merilis klip terbaru film Bumblebee jelang penayangannya di Amerika Serikat, pada 21 Desember 2018. Dalam video tersebut, tampak Bumblebee (Dylan O'Brien) bertarung dengan Dropkick (Justin Theroux) di sebuah kawasan pergudangan.

Sementara Charlie (Hailee Steinfeld), terlihat mengamati pertarungan itu sambil berusaha mengaktivkan panel yang terdapat di sebuah cell tower. Dalam video itu juga terlihat dua Decepticon lainnya bergelantungan di cell tower di mana mereka bersiap mengirimkan data holograph milik Optimus Prime (Peter Cullen).

Baca juga: Sutradara Bumblebee Bantah Bakal Arahkan Guardians of the Galaxy Vol. 3

Meski CGI (efek grafis) yang ditampilkan dalam adegan pertarungan dalam Bumblebee terlihat tak semulus Transformers, namun setidaknya video ini bisa menjadi gambaran kepada penonton. Travis Knight, sang sutradara mengaku, proyek itu bukan tentang menanggapi keinginan penggemar Transformers.

Film Bumblebee hanyalah sebuah kisah tentang autobot yang ingin dituturkan oleh Knight. “Proyek terakhir itu (Transformers: The Last Knight) adalah salah satu film terbesar yang pernah kulihat dan aku tak bisa membuat sesuatu yang lebih besar dari itu,” kata Knight seperti dikutip dari Comicbook, Jumat (21/12/2018).

Travis Knight menambahkan, “Karena itu, pilih jalan lain. Mari fokus pada sudut kecil di kanvas dan mengenal salah satu karakter ini. Mari menyeimbangkan emosi dengan ledakan.”

“Bagiku, menceritakan sebuah inti hubungan adalah hal penting. Dan jika hal itu tak berjalan dengan baik, aku rasa hal lain pun tak akan berjalan. Itu hanyalah hal bombastis, sekadar eye candy,” ungkap Knight lebih lanjut.

Film Bumblebee akan bertutur tentang autobot tituler yang terdampar di bumi pada era ’80-an. Dia kemudian bersembunyi di garasi seorang mekanik remaja bernama Charlie Watson (Hailee Steinfeld), di San Francisco. Dari sinilah kemudian persahabatan keduanya bermula.

Shatter (Angela Bassett) dan Dropkick, dua Decepticon juga mendarat di bumi dan memperdaya Sector 7 milik Amerika Serikat. Sector 7 kemudian menculik Bumblebee dan mengizinkan Shatter dan Dropkick untuk mendapatkan pesan holograph milik Optimus Prime.

“Tak sulit untuk menyukainya (Bumblebee). Dari semua robot, dia semua autobot Transformers hanya Bumblebee yang memiliki rasa seperti manusia,” ujar Christina Hodson, penulis skenario film Bumbebee.

Christina Hodson menyebut Bumblebee layaknya anak kecil yang manis dan sangat aktiv. “Bagiku, dia seperti anak kecil dan anak anjing Labrador raksasa yang tak menyadari betap besar dirinya. Namun di balik semua itu, dia adalah jagoan,” ujar Hodson.

Baca juga: Menikah dengan Bule, 3 Artis Ini Cerita Pengalaman di Ranjang

Bumblebee, menurut Hodson, memiliki tinggi 4,8 meter yang tak dapat dikatakan besar dibandingkan pasukan Transformers lainnya. Namun Bumblebee memiliki ciri khasnya sendiri dan merupakan seorang tentara dan pejuang hebat.

“Inilah yang kusuka dari Bumblebee. Dia manis dan lembut, namun juga tangguh. Sangat menyenangkan bisa menggambarkan kisahnya di atas kanvas yang lebih besar.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 11

Diberi Nama J-deite RIDE, Mobil Ini Dapat Berubah Robot bak Transformers

Robot transformasi bernama "J-deite RIDE" saat masih berbentuk mobil di pabrik dekat Tokyo, Jepang, Rabu 25 April 2018 waktu setempat. (REUTERS/Toru Hanai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini