nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manisnya Pertemuan Perdana Charlie Watson dan Bumblebee

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 05 Juni 2018 20:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 05 206 1906991 manisnya-pertemuan-perdana-charlie-watson-dan-bumblebee-6aqYWFCMTi.jpg Bumblebee (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Paramount Pictures akhirnya merilis penampakan perdana dari film spin-off dari dunia Autobot, Bumblebee. Teaser trailer ini mengungkap betapa manisnya pertemuan pertama antara Charlie Watson (Hailee Steinfeld) dengan robot kuning favorit penggemar.

Seperti pada gambar yang sudah beredar sebelumnya, Bumblebee datang dari mobil klasik keluaran Volkswagen. Di dalam sebuah bengkel tua, Charlie pun mencoba memperbaiki mobil tersebut.

Baca Juga: Studio Produksi Film Transformers Dituntut Rp3,9 M oleh Pengelola Taman di Cina

Transformers

Saat hendak mengecek bagian bawah mobil, seketika VW klasik itu bertransformasi menjadi Bumblebee. Kejadian ini menjadi unik kala Charlie dan Bumblebee saling menjauh dan mencoba memproses semua situasi yang dihadapi.

Setelah berkenalan satu sama lain, Bumblebee akhirnya malah bersikap manis terhadap Charlie. Adegan itu pun menandakan bahwa sebuah petualangan baru dan seru akan dimulai.

Teaser trailer ini menjelaskan betapa kuat jalinan persahabaran antara manusia dan robot. Charlie bahkan meyakinkan Bumblebee bahwa di luar sana masih banyak orang yang membutuhkan kehadirannya.

“Ada banyak orang di luar sana yang membutuhkanmu, ini alasan mengapa kamu berada di sini, Bee,” ucap Charlie.

Transformers

Baca Juga: Wow! Transformers Siap Sajikan 14 Film Lagi

Disutradarai oleh Travis Knight, Bumblebee akan mengambil setting tahun 1987. Film ini akan menjadi sebuah era baru karena film-film Transformers sebelumnya adalah hasil kreasi Michael Bay.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini