nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-sama Tayang Desember 2018, Akankah Bumblebee Saingi Aquaman?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 01 Agustus 2017 13:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 01 206 1747678 sama-sama-tayang-desember-2018-bisakah-bumblebee-saingi-aquaman-NhYqfGDszh.jpg Bumblebee. (Foto: IST)

LOS ANGELES – Desember 2018 dipastikan akan menjadi momen paling dinanti bagi pecinta film Hollywood. Pasalnya, Bumblebee dan Aquaman akan tayang bersamaan yang diprediksi akan menciptakan persaingan ketat box office.

Melansir Deadline, Paramount Pictures telah mengumumkan jika spinoff  film Transformers tersebut akan rilis di bioskop pada 21 Desember 2018, hari yang sama dengan Aquaman. Awalnya, Bumblebee yang berkisah tentang Autobot kuning-hitam itu, dijadwalkan tayang pada 8 Juni 2018.

Dengan kepastian tanggal rilis tersebut, maka Paramount Pictures sudah tak punya banyak waktu tersisa untuk menyelesaikan pembuatan Bumblebee. Pasalnya, syuting yang sepenuhnya mengambil tempat di California itu baru dimulai pada 31 Juli 2017.

Bumblebee akan mengambil latar era ’80-an yang membuat film ini menjadi prekuel Transformers. Pemilihan setting waktu dan target pasar pun dinilai cukup tepat sasaran. Pasalnya, karakter Bumblebee yang selama ini identik dengan adegan dan efek-efek komedi dianggap cocok untuk menggaet kaum muda pencinta film.

BACA JUGA:

John Cena Pastikan Satu Tempat di Spin-Off Bumblebee

Film Bumblebee Bakal Ambil Setting Tahun 80-an

Nih Fotonya Kapal Selam dari Lokasi Syuting Aquaman

Dolph Lundgren Perankan Karakter Penjahat di Aquaman

Di saat bersamaan, Paramount Pictures telah mengonfirmasi bergabungnya John Cena dalam daftar pemain baru. Peran apa yang akan dihidupkan oleh Cena hingga kini masih dirahasiakan oleh pihak produksi.

Walau namanya besar sebagai pegulat WWE, namun Cena telah melebarkan sayapnya ke dunia akting beberapa tahun terakhir. Sejauh ini, Cena sudah pernah bermain di sejumlah film maupun serial TV seperti The Wall, Daddy’s Home, Tour de Pharmacy, Sister, dan Trainwreck. Ia juga akan hadir dalam Daddy’s Home 2 dan The Pact.

Pemilik nama asli John Felix Anthony Cena itu merupakan nama terbaru yang dikonfirmasi bermain dalam Bumblebee. Sebelumnya, sudah ada Hailee Steinfel sebagai Charlie, Pamela Adlon (Louie), Stephen Schneider (Broad City), dan Jorge Lendeborg Jr. (Spider-Man: Homecoming).

Sebagai tambahan ada juga nama Kenneth Choi (American Crime Story), Jason Drucker (Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul), Abby Quinn (Landline), Rachel Crow (Deidra & Laney Rob a Train), Ricardo Hoyos (Degrassi: The Next Class), dan Gracie Dzienny (Zoo).

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini