nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Baru Bumblebee Tampilkan Desain Usang Para Transformers

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 08:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 25 206 1955106 trailer-baru-bumblebee-tampilkan-desain-usang-para-transformers-lTqst3PNyc.jpg Bumblebee (Foto: Imdb)

LOS ANGELES – Libur Natal tahun ini dipastikan akan semakin seru dengan kehadiran film Bumblebee. Film spin-off dari Transformers ini akan mengupas tuntas awal mula kehadiran si robot kuning di Bumi.

Baca juga: Gading Marten Hingga Valentino Simanjuntak Ucapkan Duka untuk Haringga Sirila

Beberapa adegan yang ditampilkan dalam trailer baru ini tak banyak berubah dari trailer pertama. Awal mula pertemuan Bumblebee dan Charlie Watson (Hailee Steinfeld) tetap menjadi sajian utama di trailer kali ini.

 

Satu-satunya hal unik yang menarik perhatian para penggemar adalah penampilan using dari para Transformers. Shockwave, Soundwave, Ravage, Starscream, dan Optimus Prime terlihat dalam balutan design era 1980-an. Seperti diketahui, film besutan Travis Knight ini memang akan menggunakan setting tahun era tersebut.

Bumblebee sendiri bertemu dengan Charlie ketika gadis berusia 21 tahun tersebut membeli sebuah mobil VW Beetle sebagai kado ulang tahunnya. Setelah berkenalan satu sama lain, Bumblebee pun bersedia untuk melindungi Charlie.

Keduanya lalu melewati berbagai petualangan seru dan menarik. Konflik-konflik tersebut akhirnya mengantar Charlie bertemu dengan teman-teman Autobots Bumblebee dan musuh lainnya. Peperangan pun tak bisa dielakkan.

 

“Bumblebee, hanya ada satu cara untukmu dalam peperangan ini. Kamu harus melindungi Bumi dan orang-orang di dalamnya,” bunyi pesan dari Optimus Prime.

Baca juga: Pesan Helmy Yahya untuk Kaum Milenial Agar Sukses di Industri Kreatif

Film Bumblebee akan mulai tayang pada tanggal 21 Desember 2018. Film ini akan menjadi film andalan dari franchise Transformers merebut kembali hati para penggemarnya setelah gagal dalam beberapa film terakhirnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini