nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peter Cullen Bintangi Film Bumblebee, Optimus Prime Ikutan Hadir?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 05 Oktober 2017 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 10 05 206 1789022 peter-cullen-bintangi-film-bumblebee-optimus-prime-ikutan-hadir-AbYUNLHIuO.jpg Film Bumblebee (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Transformers karya Michael Bay telah berakhir di seri kelimanya tahun ini. Tentu saja kehadiran dan aksi heroik Optimus Prime pun bakal dirindukan.

Dilansir Sindonews dari ComicBook.com, pemimpin Autobot itu dikabarkan bakal muncul di film Bumblebee, spin-off Transformers. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Paramount Pictures atas kabar tersebut.

(Baca Juga: Kisah Hidup Bos Playboy Difilmkan, Jared Leto Perankan Sosok Hugh Hefner)

(Baca Juga: VIDEO: Bocor, Prilly Latuconsina Ungkap Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella)

Kabar ini mencuat dari pengisi suara Optimus Prime, Peter Cullen, yang mengatakan dirinya bakal menjadi bagian dari film Bumblebee tersebut. Pernyataan itu dikeluarkan Peter saat diwawancarai CineMovie yang bertanya apakah fans bakal mendengar suaranya di Bumblebee. Aktor yang sudah menyulihsuarakan Optimus Prime sejak 1980an itu mengatakan akan menyumbangkan suaranya untuk proyek tersebut.

Tentu saja, ada sedikit peluang bagi Peter untuk bisa masuk Bumblebee tanpa Optimus Prime, tapi itu sepertinya agak mustahil. Aktor itu punya nama karena karyanya bersama pemimpin Autobot tersebut. Jadi, fans tentu tidak mengharapkan Peter masuk Bumblebee tanpa suara ikoniknya tersebut.

Fans memang harus menantikan beberapa saat sebelum Bumblebee mendapatkan filmnya sendiri. Tapi, proses pengerjaan film itu sudah dikerjakan baru-baru ini. Film itu saat ini dalam proses produksi dan dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada Desember 2018.

(Baca Juga: Deretan Artis Hollywood yang Meninggal di 2017, Didominasi Musisi)

(Baca Juga: VIDEO: Penggemar Berat ABThree, Raline Shah Minta Foto Bareng saat Bertemu)

“Pada tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat pengungsian di sebuah tempat sampah di sebuah kota kecil di California. Charlie (Hailee Steinfeld), yang bakal berusia 18 tahun dan berusaha menemukan tempatnya di dunia, menemukan Bumblebee yang tersayat-sayat dan rusak. Ketika Charlie memulihkannya, dia segera tahu bahwa mobil itu bukanlah mobil VW kuning biasa,” demikian bunyi sinopsis resmi film Bumblebee yang dirilis Paramount Pictures.

Bumblebee bakal disutradarai Travis Knight dan menampilkan sederet bintang baru. Hailee Steinfeld dan John Cena bakal menjadi bintang utama film ini sementara Pamela Adlon, Stephen Schneider dan banyak lagi akan mendukung duo tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini