Main Film Bareng, Demian Aditya dan Sara Wijayanto Kaku Diminta Berantem

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 22 November 2018 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 22 206 1981421 main-film-bareng-demian-aditya-dan-sara-wijayanto-kaku-diminta-berantem-DnARkxJba9.jpg Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto akhirnya tergabung kembali dalam sebuah produksi film. Keduanya tampil dalam sebuah film horor baru berjudul Wengi Anak Mayit.

Baca Juga: Peringati 4 Tahun Pernikahan, Demian Aditya & Sara Wijayanto Pamer Foto Mesra

Ketika ditanya kendala saat proses syuting, keduanya kompak menjawab arahan sutradara untuk berantem. Sebagai pasangan suami-istri, Demian dan Sara mengaku kaku saat diminta harus berantem di depan kamera.

“Jadi berantemnya yang benar-benar harus pakai ngomong teriak gitu. Saya ga bisa berantem sama Sara,” kata Demian.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Senada dengan sang suami, Sara pun mengungkapkan kesulitannya ketika diminta berteriak di hadapan Demian. Tak ayal keduanya pun harus menjalani latihan terlebih dahulu agar adegan bertengkar itu terasa lebih natural.

“Gak pernah sih kita, enggak pernah berantem kayak gitu jadi gimana ya. Tapi bisa. Latihan berantem dulu,” jawab Sara.

Demian Aditya

“Jadi pas di lokasi saya bilang sama dia, 'Aduh gimana ya?' Buat saya kalau teriak ke istri itu enggak bisa. Saya pribadi sebagai suami enggak pantes teriakin Sara, enggak pantes gitu,” kata Damian menambahkan.

Baca Juga: Kehidupan Rumah Tangga Arifin Ilham Bersama 3 Istri yang Saling Rukun

Perasaan tak enak itu pun akhirnya bisa dilewati oleh keduanya setelah berlatih beberapa kali. Film Wengi Anak Mayit sendiri akan tayang di bioskop mulai tanggal 29 November 2018.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Paranormal Konsultan Spritual Roy Kiyoshi saat berpose usai konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2017). Roy memprediksi kejahatan penembakan di jalanan akan kian marak.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini