nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Aktivitas Jennifer Dunn usai Bebas hingga Teror Jonathan Frizzy

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 09:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 09 33 1975375 hot-gosip-aktivitas-jennifer-dunn-usai-bebas-hingga-teror-jonathan-frizzy-GYf2KvleFc.jpg Jennifer Dunn (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA – Selama sehari kemarin, berita hot gosip diramaikan dengan kabar bahagia para selebriti tanah air. Yang pertama datang dari Jennifer Dunn.

Baca Juga: Tinggalkan Rehabilitasi, Selena Gomez Alami Gangguan Mental

Jennifer Dunn dikabarkan sudah menghirup udara segar pada 5 September 2018 usai bebas rumah tahanan Pondok Bambu, Cipinang, Jakarta Timur. Beberapa waktu berselang, tersebar foto–foto Jennifer Dunn bersama seorang wanita di media sosial pada Rabu, (7/11/2018).

Pada keterangan di foto tersebut, Jeje diketahui berada di sebuah klinik kecantikan yang tidak disebutkan namanya. Foto itu pun memperlihatkan bagaimana senyum menghiasi wajah aktris yang sudah tiga kali tersandung kasus narkoba itu.

“Terima kasih atas kedatangannya kak Jeje,” ujar pihak klinik.

Jennifer Dunn

Yang kedua dari Maia Estianty. Meski melaksanakan akad nikah di Jepang, namun beredar kabar jika Maia Estianty dan Irwan Mussry akan menggelar resepsi pernikahan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Hal ini berdasarkan teka–teki yang dikatakan oleh sahabatnya, Titi Rajo Bintang. Titi seolah mengisyaratkan akan adanya hajatan besar yang digelar di Gelora Bung Karno.

Apalagi pernyataan ini juga didukung oleh hashtag papa Edwan dengan tulisan ‘From Tokyo to GBK’ dalam Instagramnya. Sayang, saat ditanyakan apakah itu berkaitan dengan resepsi pernikahan Maia, Titi hanya memberikan jawaban singkatnya.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

“Di GBK, tunggu aja tanggal mainnya,” kata Titi dalam tayangan di RCTI pada Kamis (8/11/2018).

Beralih ke teror yang dialami artis ibukota. Aktor Jonathan Frizzy diketahui sempat mendapatkan teror dari orang tak dikenal pada April 2018 lalu. Teror tersebut bahkan ia dapatkan melalui sepucuk surat yang dikirimkan seorang pria tak dikenal ke kediamannya.

Dalam surat tersebut, seorang pria yang diketahui lewat rekaman CCTV tersebut nampak mengancam akan memperkosa anak perempuannya. Bahkan hal tersebut membuat istri Jonathan, Dhena Devanka merasa panik.

Jonathan Frizzy dan keluarga

Kini, aktor yang akrab disapa Ijonk itu pun memberikan update tentang pelaku teror yang sudah ditangkap pihak kepolisian. Ijonk menyebut jika pelaku sudah meminta maaf.

"Oh sudah, sudah selesai. Orangnya sudah tertangkap. Cuma memang akunya enggak mau blow up ke media. Dia sudah minta maaf dan aku pun sudah memaafkan kesalahannya. Asal jangan sampai terulang lagi, apalagi sampai kejadian sama orang lain,” kata Ijonk.

Baca Juga: Maia Estianty dan Irwan Mussry Akan Gelar Resepsi Pernikahan di GBK?

"Ya jadi pelajaran saja buat orang lain, kalau mau iseng jangan yang kayak gitu. Karena zaman sekarang sudah makin canggih, polisi juga sudah makin canggih. Jadi dalam 2x24 jam pasti ketangkap," sambungnya. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini