nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zachary Levi Konfirmasi Syuting Ulang Film Shazam

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 15:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 07 206 1974576 zachary-levi-konfirmasi-syuting-ulang-film-shazam-dLYYTSTPlt.jpg Shazam (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Syuting ulang untuk film Shazam! telah dimulai dan hal ini dikonformasi oleh pemain utamanya, Zachary Levi. Tidak seperti film-film DC sebelumnya, proses pembuatan dari film ini sangat lancar, setelah terjadinya beberapa hiruk-pikuk di proses pre-produksi sebelumnya.

Awalnya film Shazam! ini diumumkan pada tahun 2014, namun film ini tidak ada perkembangan selama bertahun-tahun. Lalu pada 2017, David F. Sandberg telah ditunjuk oleh Warner Bros. untuk menyutradarai film ini, dan semua berjalan secara cepat dari situ.

Baca Juga: Ini Penjelasan Imigrasi Terkait Pemeriksaan Maria Ozawa di Bali

Baca Juga: Randy Pangalila Beberkan Kendala Nikahi Bule

Film Shazam, Foto: Entertainment Weekly

Film superhero ini menceritakan tentang seorang anak remaja yang bernama Billy Batson, yang diperankan oleh Asher Angel, yang bertemu dengan penyihir yang memberikan kekuatannya untuk menjadi Shazam.

Semua peran-peran utama terisi pada akhir tahun 2017, dan proses syuting mulai dilakukan pada awal tahun 2018. Warner Bros dan DC Films sedang mencari projek apa lagi yang mereka bisa garap untuk melanjutkan DC Extended Universe dengan campuran karakter, genre, dan tema yang baru dari sebelumnya. Tidak ada ada kabar atau berita mengenai adanya masalah di dalam produksi film ini, dan kabar syuting ulang ini juga sudah direncanakan sebelumnya.

 Shazam

Proses syuting ulang Shazam! secara resmi sudah dimulai. Zachary Levi mengunggah foto di akun instagram pribadinya. Ia dengan pintar menggunakan kata “fotografi tambahan” melainkan kata syuting ulang, dikarenakan konotasi dari kata syuting ulang masih sangat negatif. Dalam postingan tersebut, terlihat gambar sabuk dari superhero Shazam.

Melakukan syuting ulang merupakan hal yang wajar dalam pembuatan film blockbuster pada zaman ini, jadi dengan Shazam melakukan hal tersebut bukanlah menjadi kejutan. Sebelumnya dikabarkan bahwa proses syuting ulang ini akan berlangsung selama dua minggu, akan tetapi kita masih belum tahu apa yang akan dikembangkan diproses ini.

Dengan syuting ulang Shazam! yang seharusnya selesai pada pertengahan bulan, Sandberg selanjutnya akan mempunyai semua bahan yang ia butuhkan untuk menyelesaikan film ini. Film Shazam ini akan tayang pada 5 April 2019. Demikian yang dilansir oleh ScreenRant.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Alice Cooper Bersama Hollywood Vampires pada Festival Hellfest

Alice Cooper tampil bersama Hollywood Vampires pada Festival Music Hellfest di Clisson, Prancis, belum lama ini. (REUTERS/Stephane Mahe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini