nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Randy Pangalila Beberkan Kendala Nikahi Bule

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 November 2018 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 06 33 1974229 randy-pangalila-beberkan-kendala-nikahi-bule-WtrZ9n5ycC.jpg Randy Pangalila (Foto: Okezone)

JAKARTA - Randy Pangalila sudah memantapkan diri untuk meminang pacar bulenya. Kata Randy, persiapan pernikahannya bahkan sudah mendekati 100 persen.

"Puji Tuhan sejauh ini makin fix, sudah 90 persen. Tinggal masalah tunggu tunangan saya pulang ke Indonesia, tinggal tunggu surat izin menikah sama kedutaan, dan tanda tangan untuk perjanjian dan lain-lain," jelas Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta (6/11/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Randy juga membeberkan suka dukanya meminang warga negara asing. Salah satu yang paling dia rasakan adalah seringnya terjadi kesalahpahaman karena terpisah jarak begitu jauh.

 

Baca Juga: Intip 5 Potret Mesranya Randy Pangalila pada Pasangan

"Ya mungkin karena jarak ya. Pada saat saya meeting dengan WO, saya akhirnya untuk menunggu keputusan dari dia enggak bisa langsung. Harus nunggu dari dia. Apalagi saya juga sibuk dia juga punya kesibukan. Jadi kadang suka miss," bebernya.

Kendati demikian, Randy Pangalila dapat memastikan pernikahannya dengan sang pacar bule akan tetap digelar. Menurut pria 28 tahun, masalah-masalah kecil yang muncul disela persiapan pernikahannya masih bisa diatasi.

"Sejauh ini baik-baik saja. Tim WO juga support banget. Everything is all right," tegas dia.

 

Randy Pangalila sebelumnya sudah mengumumkan bahwa dia akan menikah pada akhir tahun ini. Sang aktor memilih menggelar pernikahan di Indonesia karena situasi cuaca di negara asal sang kekasih tidak memungkinkan.

"Kalau di Kanada kan bulan-bulan Desember atau awal Januari masih musim salju. Enggak mungkin kami bikin acara di situ pakai mantel, kan," papar Randy kala itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Rancangan Sejumlah Artis Tanah Air dalam COTTONINK pada JFW 2019

Pada peragaan busana tersebut "COTTONINK" mempersembahkan sejumlah rancangan dari beberapa artis di antaranya Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla dan Raisa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini