nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serial Aku Bukan Ustadz Sabet Penghargaan Anugerah LSF 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 00:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 20 33 1966511 serial-aku-bukan-ustadz-sabet-penghargaan-anugerah-lsf-2018-i9s7gFL8io.jpg Penghargaan LSF (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Satu lagi karya MNC Pictures mendapat penghargaan. Tak main-main, apresiasi bahkan datang langsung dari Lembaga Sensor Film (LSF).

Kali ini, penghargaan diberikan kepada sinetron Aku Bukan Ustadz. Meski sudah tamat, serial yang dibintangi Eza Gionino itu tetap dinobatkan sebagai yang terbaik dalam kategori Sinetron Serial Religi.

Baca Juga: Banjir Hujatan Pasca Posting Foto Telanjang, Dewi Sanca: Nggak Ngaruh!

Eza Gionino

Menyambut keberhasilan Aku Bukan Ustadz menyabet penghargaan, Yogi Yose selaku sutradara mengucap syukur. Menurut Yogi, hal itu seolah membuktikan bahwa target MNC Pictures menyajikan tontonan edukatif sudah tercapai.

"Alhamdulillah menang, dihargai dan diapresiasi Lembaga Sensor Film. Kita bikin Aku Bukan Ustadz memang bukan sekedar untuk tontonan, tapi juga tuntunan," ujar dia di kawasan Palmerah, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Kendati demikian, Yogi Yose tidak ingin merayakan keberhasilan itu secara berlebihan. Baginya, masih ada target lain yang harus dikejar bersama MNC Pictures.

"Target kita jadi program nomor satu di Indonesia," tandas dia.

Sinetron Aku Bukan Ustadz sendiri tayang di RCTI untuk mengisi program Ramadan. Kala itu, Aku Bukan Ustadz memang jadi salah satu program RCTI dengan rating share tertinggi.

Eza Gionino

Baca Juga: Sule Pamer Mobil Rp1 Miliar, Warganet: Mantan Pasti Kelojotan

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Juggling Syamsir Alam Warnai Roadshow RCTI Reds Run 2018

Pesepakbola Syamsir Alam melakukan juggling saat roadshow RCTI Reds Run 2018 di kawasan Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta, Minggu 14 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini