nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banjir Hujatan Pasca Posting Foto Telanjang, Dewi Sanca: Nggak Ngaruh!

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 12:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966169 banjir-hujatan-pasca-posting-foto-telanjang-dewi-sanca-nggak-ngaruh-mr394oCcgE.JPG Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Pedangdut Dewi Sanca mendapat berbagai komentar negatif atas aksinya yang mengunggah foto tanpa busana di Instagram. Unggahannya pun kini dibanjiri lebih dari 2.000 komentar yang tak jarang berisi hujatan.

Berbagai komentar negatif nampaknya tak begitu dipedulikan oleh mantan personel grup dangdut Tiga Macan ini. Ia pun mengatakan bahwa komentar-komentar tersebut tidak berpengaruh terhadap kehidupannya.

“Terserah sih netizen mau bilang apa, enggak ngaruh juga sih sama Dewi. Komentar mereka baik atau buruk enggak ngaruh dalam kehidupan aku. Kalau sudah segitu (jumlah komentarnya) kan aku enggak baca. Jangankan ribuan, 500 saja aku sudah enggak bisa baca, malas banget. Sesekali sih kebaca cuma aku anggap angin lalu,” ujar Dewi Sanca saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (19/10/2018).

(Baca juga: Unggah Foto Telanjang di Medsos, Ini Penjelasan Dewi Sanca)

Pelantun lagu Cintaku Telolet ini juga menambahkan, jika dirinya seakan sudah kebal terhadap berbagai hujatan yang diterimanya.

“Aku sudah terbiasa kali ya dari gosip yang waktu sama ka Luky, gosip yang lainnya juga. Jadi ibaratnya sudah kebal. Aku sudah enggak mikirin itu. Palingan mereka yang hujat juga kalau ketemu aku minta foto,” lanjut wanita 34 tahun ini.

“Lagi pula kalau kemarin-kemarin itu kan aku posting foto biasa-biasa saja kan. Aku posting biasa-biasa saja netizen juga sering nge-DM ngomongnya hal-hal yang negatif,” imbuhnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Dewi Sanca sempat menghebohkan pengguna media sosial Instagam. Pasalnya, ia mengunggah foto telanjangnya di akun Instagram pribadi.

(Baca juga: Pakai Hot Pants, Nia Ramadhani Lagi-Lagi Dikritik soal Status Haji)

Dalam foto itu, nampak Dewi Sanca tengah tengkurap di tempat tidur. Bagian atas tubuhnya jelas terlihat. Salah satu tangannya menutupi payudara yang tak ditutupi bra. Sementara itu, rambut hitam panjangnya ia biarkan terurai ke samping.

Unggahan pedangdut yang sempat terkenal dengan rambut merahnya itu dibanjiri dengan berbagai komentar pedas warganet. Berbagai hujatan pun harus diterima oleh Dewi. Tak jarang pula yang mengatakan jika ibu satu anak tersebut hanya mencari sensasi lantaran sedang sepi job.

Menurut Dewi, foto tersebut diunggah lantaran kesal karena di foto sebelumnya, ia dituding mengedit bagian tubuh hingga terlihat bagus. Foto telanjangnya tersebut ia jadikan klarifikasi bahwa memang ia memiliki tubuh asli seperti dalam foto.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini