nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adipati Dolken Ungkap Kesulitan Perankan Tokoh Jay di 3 Dara 2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 11:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 15 206 1964112 adipati-dolken-ungkap-kesulitan-perankan-tokoh-jay-di-3-dara-2-61hP1S1s8t.jpg Adaipati Dolken (Foto: Okezone)

JAKARTA - Film 3 Dara 2 diketahui akan tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang secara serentak di bioskop tanah air. Dalam film karya sutradara Monty Tiwa ini, Adipati Dolken, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting diketahui akan kembali bermain sebagai tiga sekawan yang mendapatkan kutukan.

Baca Juga: Promosi 3 Dara 2, Adipati Dolken dan Ovi Dian Gelar Nobar di Bekasi

Mengenai perbedaan antara 3 Dara 1 dan 2, Adipati menyatakan bahwa film yang juga akan dibintangi oleh Cut Mini, Fanny Fabriana, Ovi Dian, dan Rania Putri ini akan lebih bercerita mengenai kehidupan rumah tangga mereka. Terutama soal peran yang seharusnya dilakukan oleh istri, justru akan digantikan para suami, mulai dari menyapu, mengepel, hingga mengurus anak.

Adipati Dolken

"Pembedanya ya ceritanya beda yang pasti. Kalau yang pertama tuh lebih ke individual tentang personal, karena kita godain cewek, terus ceweknya ngutuk kita, nyumpahin kita jadi perempuan, makanya jadi perempuanlah kita di situ. Kita ngerasaian gimana rasanya sensitif. Kalau pribadi, gue ngerasain gimana pms. Jadi di situ gue nangis mulu, makan mulu. Memang ceritanya beda," ungkap Adipati Dolken yang ditemui di Green Pramuka, Jakarta Pusat, Minggu (14/10/2018).

"Nah kalau yang kedua tentang keluarga, gimana caranya gue menghadapi kalau gue jadi bapak rumah tangga itu seperti apa konfliknya. Gimana rasanya kalau ego kita serendah itu, gimana rasanya kalau istri kita yang kerja, gimana rasanya kalau gue nyuapin anak, ngepel, nyapu, segala macam. Lebih ke arah sana sih," sambungnya.

3 Dara 2

Sementara itu, dalam 3 Dara 2, pria yang akrab disapa Dodot ini diminta untuk berperan sebagai bapak dari seorang anak laki-laki. Menghadapi tantangan tersebut, pemeran Jay dalam 3 Dara 2 inipun mengaku tak cukup kesulitan untuk mengambil hati anak tersebut.

"Kesulitan (meranin sosok bapak) enggak sih. Tapi secara ego lebih berat, kalau kesulitan ngepel dan nyapu sih bisalah. Cuma lebih ke gimana sih caranya kita nerima," tuturnya.

Baca Juga: Tora Sudiro Akui Biasa Jalani "Tantangan" di Film 3 DARA 2

"Kita yang tadinya bos di tempat kerja kita, terus kita bapak rumah tangga, kita mimpin rumah tangganya, ternyata kita disuruh ngurusin rumah tangga, ngurusin pekerjaan rumah. Gitu sih, lebih ke nurunin egonya," tandasnya. Untuk dapat mengetahui lebih jelas soal film 3 Dara 2, sekaligus berbincang-bincang dengan para pemainnya, saksikan program Okezone dan Metube pada Senin 15 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB. (LID)

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini