nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukman Sardi Puji Akting Pemain Film 3 Dara 2

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 20:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 206 1966465 lukman-sardi-puji-akting-pemain-film-3-dara-2-tVLUqAGcwx.jpg Lukman Sardi (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Film produksi MNC Pictures berjudul 3 Dara 2 yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken hingga Tanta Ginting akan mulai tayang pada 25 Oktober 2018.

Film yang bertemakan seputar drama komedi mengangkat tiga sahabat itu untuk kembali merasakan sosok seorang wanita dalam diri mereka.

Berbeda dari film pertamanya yakni 3 Dara dengan mengedepankan ego seorang pria yang menganggap remeh status perempuan, kini di sekuel keduanya lebih mengangkat tema seputar keluarga.

Lukman Sardi sebagai salah satu aktor senior sekaligus Head of Production Service and Creative Producer MNC Pictures memuji akting tiga aktor utama film 3 Dara 2 ini.

Baca Juga: Unggah Foto 'Boyfriend Goals', Prilly Latuconsina Diserbu Netizen

Baca Juga:  Shinta Bachir Bongkar Alasan Mau Jadi Istri Simpanan

"Bagi saya baik Tora, Adipati hingga Tanta punya kemauan untuk belajar lebih dalam tentang karakter mereka. Meskipun peran ini sudah pernah dimainkan, namun usaha yang maksimal terlihat saat mereka ingin mengembangkan tokoh yang diperankan," ujar Lukman Sardi yang ditemui di Kota Kasablanka pada Jumat, (19/10/2018).

Bicara soal akting, Lukman menganggap jika Tora menjadi yang lebih senior diantara dua aktor lainnya. Namun meski begitu tidak ada sedikitpun rasa sombong untuk menunjukkan diri dengan akting yang mumpuni dan tetap membumi.

3 Dara 2

"Tora memang menjadi sosok yang lebih senior ya. Namun dia mau membaur dan terus belajar, itu yang saya apresiasi dari dia. Bahwa tidak ada kesombongan dalam diri untuk menunjukkan 'ini gua' ," jelas Lukman.

Selain Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting, film 3 Dara 2 akan juga disemarakkan oleh aktris ternama. Sebut saja Cut Mini, Rianti Cartwright, Fanny Fabriana, Ovi Dian hingga Soleh Solihun juga akan menambah keseruan cerita.

Lukman menambahkan jika MNC Picture sebagai rumah produksi tentu ingin menyuguhkan film terbaik. Bukan hanya mengangkat aktris dan aktor ternama, namun juga jalan cerita yang menjadi bahan pembelajaran.

"Film ini kan bisa dibilang bertema soal keluarga. Namanya juga drama, pasti ada intrik di dalamnya. Dengan sisipan komedi di dalamnya berharap masyarakat juga bisa terhibur karena cerita yang menarik di dalamnya," pungkas Lukman.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Di Film 3 Dara 2, Tanta Ginting Perankan Sosok Bapak Rumah Tangga

Tanta Ginting berperan sebagai bapak rumah tangga di Film 3 Dara 2, dalam sosok Richard. Ia harus bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tangga seorang diri.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini