nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantangan Adipati Dolken, Tora Sudiro, dan Tanta Ginting dalam Film 3 Dara 2

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 20:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 19 206 1966450 tantangan-adipati-dolken-tora-sudiro-dan-tanta-ginting-dalam-film-3-dara-2-21QZUsyqjG.jpg Pemain 3 Dara 2 (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tora Sudiro, Tanta Ginting, dan Adipati Dolken merasakan beberapa kesulitan dalam membintangi film 3 Dara 2, salah satunya adalah ketika melakoni adegan komedi. Bagi Adipati, ia tidak mudah mengimbangi lelucon kedua lawan mainnya itu.

Kendati demikian, menurut Tanta Ginting kesulitan yang dihadapi mereka bukan karena Adipati Dolken yang tidak bisa melucu, melainkan ketiganya yang tak mudah untuk menahan tawa ketika beradegan serius.

Baca Juga: Unggah Foto 'Boyfriend Goals', Prilly Latuconsina Diserbu Netizen

Baca Juga:  Shinta Bachir Bongkar Alasan Mau Jadi Istri Simpanan

"Gue sih kesusahan. Gue kan garing ya, ketemu mereka lucu-lucu gitu," ujar Adipati Dolken usai press screening 3 Dara 2 di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

"Bukan masalah garingnya sih. Lebih ke enggak bisa nahan ketawa. Jadi ganggu banget. Banyak cut-nya, takenya, jadi gara-gara dia (Tora Sudiro) doang nih," timpal Tanta Ginting.

Setelah menjalani kesulitan dan keseruan selama proses syuting dengan baik, Adipati Dolken pun sangat gugup untuk menyaksikan film 3 Dara 2 secara kesuluruhan pada malam gala premier yang digelar pada Jumat (19/10/2018).

"Masih deg-degan nunggu filmnya, karena kita baru mau nonton sekarang. Penasaran sih lihat aktingnya karena kita belum lihat apa-apa," ungkap Adipati Dolken.

Selain dibintangi oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken, film produksi MNC Pictures ini juga dibintangi oleh Cut Mini, Fanny Fabriana, Dwi Sasono, Rania Putrisari dan masih banyak lagi. Film ini pun sudah mulai bisa dinikmati pada 25 Oktober 2018.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

Di Film 3 Dara 2, Tora Sudiro memerankan sosok Affandi, suami yang memiliki sifat egois yang kerap menyepelekan peran istrinya di rumah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini