nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Upaya Cut Mini Perankan Sosok Eyang di Film 3 Dara 2

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 11:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 20 206 1966539 upaya-cut-mini-perankan-sosok-eyang-di-film-3-dara-2-Z1PSrbOqjv.jpg Cut Mini (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Dalam film produksi MNC Pictures yang terbaru, yakni 3 Dara 2, Cut Mini berperan sebagai eyang putri. Untuk memainkan karakter itu, ia menceritakan beberapa usahanya untuk menjadi nenek sekaligus mertua dari tokoh yang diperankan oleh Tora Sudiro.

"Satu kali saya pake kebaya itu kaya eyang-eyang. Kalau set rambut ya memang seperti bayangan saya putih putih mengkilat gitu. Saya pernah liat tante saya putih mengkilat sampai kuteknya saya lihat," ujar Cut Mini saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jumat (19/10/2018).

"Apa ya kutek buat eyang-eyang tuh merah tapi enggak merah, tapi orange. Sampai akhirnya tukang mani-pedicure saya cari kutek yang bagus untuk syuting 3 Dara ini, jadi memang benar-benar dicariin," tambahnya.

Baca Juga: Banjir Hujatan Pasca Posting Foto Telanjang, Dewi Sanca: Nggak Ngaruh!

Cut Mini

Sebelumnya, aktris berusia 44 tahun ini ingin memerankan sosok nenek yang memiliki tubuh gemuk. Namun dikarenakan badannya tidak bisa dibuat berisi, sehingga, memaksimalkan penampilannya dari segi wajah. Ia pun harus memerlukan hampir 3 jam untuk merias wajah.

"Sebenarnya saya pengin badannya lebih gemuk. Kalau mau gemukin badan butuh proses yang lama. Tadinya saya mau dipakaikan baju yang gemuk-gemuk? dikasih payudara besar persisi kayak eyang," papar Cut Mini.

"Karena badan enggak bisa digemukin jadi ya wajah saja. Untuk urusan ni aja saya butuh 2.5 jam. Kalau 3 jam disambi saya makan dulu memang agak lama untuk set muka saya. Jadi ya sudah saya menggunakan wig saya yang sesuai saya mau dan kerutan-kerutan di wajah," lanjutnya.

Film garapan Monty Tiwa ini dimainkan oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken, Cut Mini, Fanny Fabriana, Dwi Sasono, Rania Putrisari dan masih banyak lagi. Film ini pun sudah mulai bisa dinikmati pada 25 Oktober 2018.

Cut Mini

Baca Juga: Momen Favorit Cut Mini saat Bintangi Sebuah Film

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Cut Mini Raih Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2016

Aktris Cut Mini saat meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2016 di TIM, Jakarta, Minggu (6/11/2016). Penghargaan tersebut ia peroleh lewat Film Athirah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini