nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Promosi 3 Dara 2, Adipati Dolken dan Ovi Dian Gelar Nobar di Bekasi

Wijayakusuma, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 07:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 14 206 1963735 promosi-3-dara-2-adipati-dolken-dan-ovi-dian-gelar-nobar-di-bekasi-aY5qqQ04E8.jpg Pemain 3 Dara 2 (Foto: Wijayakusuma/Okezone)

BEKASI - Pemain film 3 Dara 2 kembali menyapa ratusan penggemarnya di CGV Lagoon Avenue Bekasi, Jalan KH Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 13 Oktober 2018.

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken (Jay), Tora Sudiro (Alfandy) dan Tanta Ginting (Richard) itu, sengaja ditayangkan kembali sebagai ajang promosi sekuel kedua, dengan judul yang masih sama, 3 Dara 2. Ikut nobar bersama pengunjung saat itu, dua bintang utama film 3 Dara 2, Adipati Dolken dan Ovi Dian (Grace).

(Baca Juga: Alami Retinopati, Putra Cynthia Lamusu Harus Kenakan Kacamata Sejak Usia Dini)

(Baca Juga: Augie Fantinus Jadi Tersangka, Begini Kronologi Versi Polisi)

Meet And Greet Film 3 Dara 2, Ribuan Fans Padati Museum Fatahilah

Kehadiran pemeran suami istri di sekuel kedua 3 Dara itu, cukup membuat heboh para pengunjung yang mayoritas adalah perempuan. Di sela-sela penayangan film, kedua penggiat peran itu sesekali berinteraksi dengan penonton, yang membuat mereka semakin terhibur.

Usai penayangan, Adipati dan Ovi kemudian berbagi cerita soal pengalaman mereka selama menjalani proses syuting 3 Dara 2. Di film produksi MNC Pictures itu, Adipati mengaku mendapat tantangan baru dalam tokoh Jay yang dibintanginya.

"Jadi di 3 Dara 2, Jay itu diceritakan sudah menikah dan memiliki anak bersama Grace. Ya itu jadi tantangan tersendiri, karena kan di film pertama masih suka main-main, foya-foya. Yah pokoknya hidup mau seenaknya aja," kata aktor peraih piala citra 2013 kategori pemeran pendukung pria terbaik itu di lokasi.

Meski demikian, Adipati merasa beruntung karena mendapat rekan main, seperti Tora Sudiro dan Tanta Ginting yang sudah menikah dan memiliki beberapa anak. Ia pun banyak belajar dari kedua rekannya tersebut, untuk memperdalam karakternya di film 3 Dara 2.

"Banyak belajar dari mereka sih, karena kan sudah lama berumah tangga. Jadi, ya cukup membantu sekali," ujarnya.

Meski baru rilis dalam bentuk trailer, film 3 Dara 2 garapan Monty Tiwa tersebut cukup mendapat respon baik dari para moviemania. Film bergenre drama komedi romantis itu diketahui bakal rilis serentak di bioskop, mulai 25 Oktober 2018. Ceritanya sendiri lebih membahas seputar kehidupan rumah tangga Jay, Alfandy dan Richard yang penuh dengan konflik dan berbalut komedi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Meet And Greet Film 3 Dara 2, Ribuan Fans Padati Museum Fatahilah

pemain atau bintang film pemeran 3 dara 2, Tora Sudiro,Cut Miini,Adipati Dolken dan Tanta Ginting mereka berselfi dengan latar belakang para pengunjung yang berada dihalaman Musium Fatahila untuk menyaksikan layar tancep pemutaran film 3 Dara2.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini