nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintangi 3 Dara 2, Anak Ini Panggil "Papa" kepada Adipati Dolken

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 03:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 20 206 1966517 bintangi-3-dara-2-anak-ini-panggil-papa-kepada-adipati-dolken-egs4QwfDBI.jpg Adipati Dolken (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Membintangi sekuel film 3 Dara 2, Adipati Dolken berperan sebagai seorang suami yang bernama Jay. Dalam film produksi MNC Pictures tersebut, ia pun memiliki seorang anak laki-laki yang dimainkan oleh Umar.

Ketika bertemu kepada Umar untuk memulai syuting, kekasih Vanesha Prescilla tersebut langsung meminta kepada Umar yang memerankan karakter anak bernama Daren agar terbiasa memanggilnya dengan sebutan 'Papa J'.

"Waktu pertama kali ketemu sama Daren, ibunya bilang, 'Ini papa J ya', jadi mulai saat itu dia panggil papa J. Memang anaknya pinter sih, nurut, walau kadang-kadang ya namanya juga anak kecil ya," ujar Adipati Dolken saat ditemui usai press screening 3 Dara 2 di XXI Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).

Baca Juga: Banjir Hujatan Pasca Posting Foto Telanjang, Dewi Sanca: Nggak Ngaruh!

Adipati Dolken

Harus beradu akting dengan seorang anak kecil, Adipati Dolken pun mengungkapkan kesulitan yang dirasakannya. Salah satunya adalah harus menunggu suasana hati dari anak kecil yang tidak bisa diprediksi.

"Moodnya anak-anak susah, kita ikutin kan cuma ya, cuma ya kita menyesuaikan saja," ucap Adipati Dolken.

Selain menceritakan mengenai pengalamannya beradu akting dengan anak kecil, Adipati Dolken juga menyebutkan kalau jalan cerita dari film 3 Dara 2 ini lebih mengangkat masalah-masalah dari sisi keluarga.

"Yang pertama itu lebih masalah personal kita untuk menjadi wanita. Yang kedua lebih ke keluarga permasalahannya. Jadi kita dituntut untuk jadi bapak rumah tangga," paparnya.

"Kalau yang pertama kita lebih ada kemayunya. Kalau ini lebih aman cuma situasinya yang kita tanggulangi adalah permasalahan rumah tangga," tutup Adipati Dolken.

Film yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken, Cut Mini, Fanny Fabriana, Dwi Sasono, Rania Putrisari dan lain-lain ini sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop tanah air pada 25 Oktober 2018.

Adipati Dolken

Baca Juga: Ovi Dian Cerita Rasanya Jadi 'Istri' Adipati Dolken

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini