nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ganti Nama Panggung, Cello Tahitoe: Lebih Merasa Jadi Diri Sendiri

Hana Futari, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 205 1963158 ganti-nama-panggung-ello-tahitoe-lebih-merasa-jadi-diri-sendiri-P0OaNVB43K.jpg Ello (Foto: Okezone)

JAKARTA – Setelah sembilan bulan mejalani masa rehabilitasi ketergantungan narkotika, Marcello Tahitoe kembali eksis di dunia musik Tanah Air. Lebih spesialnya lagi Ello hadir dengan nama panggung baru yakni Cello.

Disinggung mengenai perubahan nama panggungnya itu, Ello pun lebih merasa nyaman dengan nama barunya. Menurut Ello, nama Cello sendiri sejatinya adalah panggilannya sejak kecil. Bahkan, menurut Ello dengan nama tersebut, ia lebih merasa menjadi dirinya sendiri.

 

“Orang sebenarnya manggilnya Cello. Pada saat aku menjadi Cello itu adalah fase aku menjadi diriku sebenarnya. Terus aku kembali lagi dengan selera musik yang aku suka,” ujar Cello saat hadir menjadi bintang tamu di program acara Alvin and Friends yang disiarkan oleh INews TV.

- Baca Juga: Diam-Diam Aurelie Moeremans Siap Berkarya di Musik

Kekasih Aurelie Moeremans itu pun kemudian menceritakn awal ketertarikannya untuk mejadi seorang musisi. Grup musik Nirvana menjada salah satu motivasi terbersarnya untuk terjun di dunia musik.

“Dalam arti, aku senang main gitar. Pertama main gitar itu aku ada lagunya Nirvana judulnya About a girl. Saat Nirvana lagi akustik, itu yang buat aku ingin jadi musisi,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Marcello Tahitoe pertama kali muncul dengan nama Ello di tahun 2005. Mengawali kariernya di dunia musik Tanah Air, putra pasangan musisi Diana Nasution dan Minggus Tahitoe itu membawakan lagu daur ulang bertajuk Pergi Untuk Kembali.

 

Kini, melalui lagu terbarunya yang berjudul Sampah-Sampah Dunia Maya, Ello seakan mengumumkan identitas barnya sebagai Cello. Lagu ini sendir bercerita mengenai keresahan Ello mengenai perilaku masyarakat di dunia maya.

Sosial media kini memang dijadikan sebagai tempat untuk menumpahkan perasaan, pendapat bahkan mengkritisi suatu isu yang sedang terjadi. Sayangnya, kini semakin banyak warganet yang menuangkan tulisannya secara bebas bahkan terkesan jauh dari kata bijak. (edh)

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Camila Cabello Undang Decak Kagum Penonton iHeartRadio Music Awards

Aksi panggung penyanyi berusia 21 tahun ini mengundang decak kagum penonton iHeartRadio Music Awards 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu 11 Maret 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini