nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diam-Diam Aurelie Moeremans Siap Berkarya di Musik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 11:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 08 205 1960982 diam-diam-aurelie-moeremans-siap-berkarya-di-musik-EiL5stA7dm.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Aktris cantik Aurelie Moeremans diam-diam punya bakat dalam hal bermusik. Bahkan ia pun telah memilki beberapa lagu untuk diperkenalkan pada publik.

Kendati begitu, kekasih dari Marcello Tahitoe ini tak mau terlalu terburu-buru untuk terjun pada bidang tersebut.

“Ada beberapa lagu yang keluar tapi masih nunggu waktu yang tepat. Soalnya sekarang mau striping lagi, jadi tunggu dulu deh, abis striping baru aku fokus ke musik,” kata Aurelie Moeremans saat berkunjung ke Kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat belum lama ini.

(Baca juga: Main Film Menunggu Pagi, Aurelie Moeremans Kesulitan Jadi Partygoers)

Lebih lanjut, wanita blesteran Belgia-Indonesia ini telah memiliki empat lagu untuk dipamerkan. Dan untuk lagu-lagu ini, Aurelie akan berada pada genre ballad. Selain itu, untuk memaksimalkan dirinya terjun ke dalam dunia musik, ia pun tengah mempelajari instrument musik gitar. Menariknya, Ello lah yang sedang menggodok kemampuannya bermain gitar.

“Uda ada empat atau lima (lagu), ballad semua. Aku kurang fasih sih gitarnya, jadi belum pede. Aku lagi belajar. Aku cuman kaya tahu beberapa kunci doang, trus Ello bilang ‘kamu harus belajar kunci gantung, kamu bisa itu, kamu bisa main gitar udah’. Lagi latihan nih, sakit men, lagi diajarin gitu ama dia (Ello),” paparnya.

(Baca juga: Ditanya Kapan Dinikahi Ello, Aurelie Moeremans: Doain Tahun Depan!)

Lantas, adakah peluang Aurelie Moeremans bakal berduet dengan sang kekasih, Marcello Tahitoe?

“Duet sih enggak tahu, tapi kayanya kalaupun kerjasama dia, dia-nya sebagai produser aja, mungkin ya, siapa tahu. Tapi kalau duet belum ada rencana kesana, apalagi dia sekarang kan alternative rock. Kalau aku lebih ke ballad, jadi ya beda banget,” pungkasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini