nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Handuk dan Makanan Ringan, Riders Ello Ketika Manggung Tiba

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 20:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 21 205 1953920 handuk-dan-makanan-ringan-riders-ello-ketika-manggung-tiba-h5MvgXn16n.jpg Ello (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello, baru-baru ini meluncurkan single terbarunya berjudul Sampah Sampah Dunia Maya. Rupanya bakat yang kini menjadikannya sukses seperti saat ini diturunkan langsung oleh kedua orang tuanya, yakni Diana Nasution dan Minggus Tahitoe.

Bagi Ello tentunya sebuah keharusan untuk tampil sempurna ketika diatas panggung. Berbagai cara dilakukan serta hal-hal perlu ada untuk menunjang penampilan itu harus dibutuhkan.

Seperti Ello yang memiliki permintaan khusus ketika dirinya menjadi pengisi acara. Tidak terlalu sulit permintannya ini, ia hanya memerlukan handuk dan beberapa makanan serta minuman ringan.

 

“Butuh Handuk, Itu benar-benar butuh soalnya kalau lagi manggung pasti keringetan banget jadi harus ada handuk. Sama makanan ringan, seperti olahan keripik kentang,” tutur Ello saat berkunjung ke Okezone (21/09/2018).

- Baca Juga: Ditalak Cerai Vicky Prasetyo, Angel Lelga Akhirnya Buka Suara

- Baca Juga: Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana

Ketika dirinya ditanya mengenai inspirasi serta idola yang membuat dirinya fasih dalam bermusik, penyanyi yang kini berusia 35 tahun itu menyatakan bahwa kedua orangtuanya lah yang memperkenalkan dan menginsiprasinya.

“Sebenarnya idola saya itu papa mama saya, mereka benar-benar memperkenalkan saya di dunia musik, dan karya-karya bermusik mereka luar biasa. Inspirasi bermusik saya sudah pasti dari mereka. karena dari waktu kecil sudah sering diajak manggung sama mereka,” imbuh anak ke-3 ini.

Kekasih dari Aurelie Moeremans ini, mampu menelurkan karya-karyanya dengan eksistensi yang semakin kuat membuat dirinya mendapatkan penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) tahun 2005 silam.

Ello menyabet dua penghargaan yakni, Album Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik.

Rupanya pelantun Pergi Untuk Kembali itu, memiliki kejadian unik ketika dirinya tengah bernyanyi diatas panggung.

 

Ello mengatakan bahwa ia pernah terpeleset hingga kakinya terkilir membuat dirinya harus menggunakan tongkat ketika bernyanyi setelah itu.

“Ada satu hal unik ketika saya lagi manggung off-air di tahun 2012 sempat terpeleset dari panggung sampai keseleo, untung udah dua lagu terakhir, tapi itu benar-benar keseleo kena engkel. Lalu dua hari berikutnya ada manggung, akhirnya manggung pakai tongkat,” ungkap penyanyi itu.

Kini dirinya tengah disibukkan dengan promosi single terbarunya dan akan menelurkan album berikutnya yang kabarnya ia buat ketika dirinya mengikuti proses rehalibitasi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini