nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Kongkow Okezone, Cello Bawakan Sampah-Sampah Dunia Maya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 26 205 1955800 hadir-di-kongkow-okezone-cello-bawakan-sampah-sampah-dunia-maya-I34UQkYOGL.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Penyanyi Cello kembali tampil di industri musik Tanah Air dengan karya terbarunya berjudul Sampah-Sampah Dunia Maya. Lagu ini diciptakan oleh pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe berdasarkan keresahan yang ia rasakan saat melihat aktivitas masyarakat di dunia maya.

Jumat 28 September mendatang, peraih AMI Award kategori artis solo pria terbaik 2016 ini akan hadir di program Kongkow yang disiarkan oleh Okezone Streaming. Di kesempatan tersebut, Cello akan mengupas cerita di balik lagu barunya yang bergenre rock-indo tersebut.

Selain membahas tentang single terbarunya itu, Cello akan mengobrol-ngobrol santai dan membahas apa yang terjadi di kesehariannya. Dalam sesi ini akan terungkap beberapa fakta mengenai Cello yang tak banyak diketahui publik.

(Baca juga: Ello Ungkap Rahasia Bisa Keluar dari Ketergantungan Narkotika)

Di sebuah segmen, Cello juga akan diajak bermain games dan tanya jawab tepat. Dalam games tersebut, Cello diharuskan memilih satu dari dua pilihan yang ditawarkan oleh host Kongkow. Keseruan pun akan terjadi juga di segmen ini. Jawaban yang dikeluarkan Cello seringkali di luar prediksi.

Di akhir acara, penyanyi 35 tahun ini akan menampilkan single Sampah-Sampah Dunia Maya yang pastinya akan menghibur. Lirik sederhana yang ada menjadikan lagu ini lebih mudah dipahami dan juga mudah disampaikan.

Bercerita sedikit soal Sampah-Sampah Dunia Maya, lagu ini diciptakan oleh Cello dalam waktu yang relatif singkat yakni 1 hari. Lagu ini pun mendapat respon positif dari masyarakat yang juga merasakan hal serupa.

(Baca juga: Terpaut Usia 10 Tahun, Ello Akui Aurelie Moeremans Lebih Pintar)

Seperti diketahui, Cello atau Marcello Tahitoe sebelumnya dikenal dengan nama Ello. Sepanjang kariernya, penyanyi berambut gondrong ini telah menghasilkan empat karya berupa album. Empat penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award pun telah ia raih.

Penasaran dengan keseruan yang akan ditampilkan oleh Cello serta kabar terbarunya? Saksikan Kongkow di Okezone Jumat ini 28 September pukul 14.00 WIB. Jadi, jangan sampai melewatkan acara ini ya!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini