Bocoran Kehadiran Nick Fury di Spider-Man: Far From Home

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 09 206 1961579 bocoran-kehadiran-nick-fury-di-spider-man-far-from-home-vyNwSlIjnu.jpg Spider-Man dan Nick Fury (Foto: Twitter MCU Tweet & News)

LOS ANGELES – Peter Parker dan Nick Fury telah terlihat di foto-foto terbaru Spider-Man: Far From Home. Sekuel dari Homecoming ini telah menyelesaikan syutingnya di Eropa sepanjang musim panas kemarin, dan akan melanjutkan proses syuting di New York dan Los Angeles.

Foto-foto Spider-Man dan Nick Fury ini diambil ketika proses syuting di Veice, Itali beberapa minggu yang lalu. Telah dikabarkan sebelumnya, bahwa Tom Holland sedang berada di Atlanta utuk melakukan syuting ulang Avengers 4. Akan tetapi, berita ini belum dikonfirmasi Tom, maupun pihak Marvel Studios.

(Baca Juga: Sepeninggal Chris Evans, Avengers 4 Buka Kemungkinan Pintu Casting)

(Baca Juga: Adegan Ciuman Raffi Ahmad dan Marsha Aruan Harus Diulang 10 Kali)

Seperti dilansir MovieWeb, telah diumumkan bahwa Nick Fury dan Maria Hill akan muncul kembali di film Spider-Man: Far From Home. Kita telah melihat Nick dan Maria bersama, namun bocoran terbaru memperlihatkan Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Fury dan Spider-Man terlihat bersama.

Keduanya sedang menelusuri sebuah kanal di Venice dengan kapal. Masih belum jelas apa yang mereka lakukan, namun terlihat Nick Fury akan membantu Spidey dalam adegan ini.

Nick dan Peter menderita nasib yang sama di akhir film Avengers: Infinity War, ini membuat fans berspekulasi bagaimana mereka bisa kembali dari ‘kematian’ mereka. Avengers 4 akan menjawab pertayaan ini, namun detil lengkapya masih sangat dirahasiakan oleh Marvel Studios, membuat fans dari Marvel Cinematic Universe sangat kecewa. Namun, dipercaya perjalanan waktu sepertinya akan menjadi faktor utama untuk Nick Fury dan Spidey bisa kembali hidup untuk bisa bersama di Spider-Man: Far From Home.

Dalam berita Spider-Man: Far From Home yang lain, para fans akhirnya tahu Jake Gyllenhaal akan memeran kan Mysterio di film ini. Michael Keaton yang akan memainkan pera Vulture. juga dikabarkan akan kembali dalam sekuel Homecoming ini.

Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop pada Juli, setelah Captain Marvel dan Avengers 4 tayang. Film ini akan menjadi film pertama di fase keempat dari Marvel Cinematic Universe. Akan menjadi sesuatu yang menarik melihat Marvel Studios mempromosikan ketiga film ini secara bersamaan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini