nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adegan Ciuman dengan Raffi Ahmad dan Marsha Aruan Harus Diulang 10 Kali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 09 Oktober 2018 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 08 206 1961336 beradegan-ciuman-dengan-raffi-ahmad-begini-pengakuan-marsha-aruan-CPED31zWt1.jpg Marsha Aruan (Foto: Vania/Okezone)

 JAKARTA - Aktris muda dan cantik, Marsha Aruan, kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad dalam film bergenre drama komedi romantis, Kesempatan Keduda.

Dalam film arahan sutradara Awi Suryadi, kekasih El Rumi ini didapuk untuk memerankan tokoh Dianti, seorang gadis yang menyukai hal-hal berbau Korea.

Tak hanya sekedar memerankan tokoh anak abg yang doyan dengan Korea, Marsha Aruan juga diminta untuk menjadi sosok gadis agresif yang mengejar cinta seorang om-om berstatus duda.

 

Tak tanggung-tanggung, dirinya diminta untuk menyukai sosok ayah Rafathar Malik Ahmad hingga munculnya adegan berciuman dipinggir pantai.

- Baca Juga: Tampil Natural, Marsha Aruan Disandingkan dengan Kristen Stewart

Ketika disinggung mengenai hal tersebut, gadis 21 tahun ini nampak meledek sang penanya. Bahkan ia memastikan kembali mengenai adanya adegan tersebut dalam film karya rumah produksi RA Pictures.

"Masa sih (beradegan ciuman)," ledek Marsha Aruan dalam konfrensi pers film Kesempatan Keduda, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 8/10/2018) saat disinggung soal adegan tersebut.

Marsha Aruan mengaku sebelum melakukan adegan tersebut dirinya sempat meminta izin terlebih dahulu kepada Nagita Slavina, selaku istri dari Raffi Ahmad.

Bahkan ia mengaku takut melakukan adegan tersebut, hingga harus mengulang take sebanyak 10 kali.

"Izin latanya terserah, lanjut. Padahal aku yang takut. Aku takut, serem. Karena umurnya jauh jadi agak takut," tutur Marsha.

"Kemarin sepuluh kali take," timpal Raffi Ahmad. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 3

Marsha Timothy Turut Prihatin atas Bencana Alam di Palu dan Donggala

Istri dari Vino G Bastian ini turut mengucapkan rasa prihatin atas bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, yang menelan banyak korban jiwa.

Berita Terkait

Marsha Aruan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini