Foto Baru Spider-Man: Far From Home Bocor

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 206 1953220 foto-baru-spider-man-far-from-home-bocor-BTaXgadYLR.jpg Spider-Man: Far From Home (Konsep) (Foto: ScreenGeek)

LOS ANGELES - Spider-Man: Far From Home telah mengeluarkan set foto barunya di internet. Film garapan Jon Watts ini merupakan sekuel dari film yang rilis pada tahun 2017, Spider-Man: Homecoming.

Film ini melanjutkan tur keliling Eropanya sampai di Praha, Republik Ceko, untuk mengambil adegan Peter Parker dan MJ. Para fans berspekulasi akan adanya cerita romantik dari Peter Parker dan MJ di film ini, mungkin itu karena dalam foto-foto ini, kita hanya bisa melihat kedua karakter ini saja.

(Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua)

(Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh)

Meskipun demikian, sampai saat ini belum ada berita pasti mengenai apakah kisah cinta ini akan benar benar ada, dan siapa tokoh antagonisnya dalam film ini.

Kebanyakan dari set foto behind the scene yang lalu dari film ini berada di daerah London, Inggris. Namun, dalam foto terbaru itu memperlihatkan Tom Holland, dan Zendaya sedang berada di Prague, berjalan kaki berdua di tengah larutnya malam. Masih belum jelas apa yang sesungguhnya akan terjadi, tapi sepertinya ini akan menjadi adegan percakapan.

Di dekat set ini, dilaporkan terlihat kru film ini sedang menyiapkan mesin kabut di sungai, dan akan melakukan syuting adegan ledakan. Ada indikasi bahwa dalam film ini, MJ akan mendapatkan peran yang lebih signifikan dibanding dengan peran di film sebelumnya.

Menurut boss besar Marvel Studios, Kevin Feige, premis dari film yang dijadwalkan untuk naik tayang pada 5 Juli 2019 ini berceritakan tentang Peter Parker dan teman-temannya pergi libur musim panas di Eropa. Pria berumur 45 tahun ini juga menambahkan, bahwa ia telah menemukan penjahat yang cocok untuk menjadi lawan “Spidey” dalam film ini.

Banyak sekali rumor di internet yang megataka bahwa Jake Gyllenhaal akan menjadi Mysterio di film ini. Karena Jake akhir-akhir ini sering dijumpai di Inggris dekat dengan tempat syuting, dengan makeup designer, Donald Mowald, yang serig bekerja sama sebelumnya denga Jake.

Keterlibatan Jake Gyllenhaal di sekuel ini masih belum dikonfirmasi oleh aktor berdarah Amerika ini. Kejadian ini cukup aneh, aktor ini selalu terlihat berada di dekat tempat syuting lebih dari satu kali selama musim panas kemarin. Semoga saja kita mendapatkan kejelasan dalam waktu-waktu dekat ini. Terlebih lagi, proses syuting film ini akan segera selesai dalam beberapa minggu kedepan.

Spider-Man: Far From Home saat ini sedang syuting di Eropa, sedangkan Avengers 4 sedang melakukan syuting ulang di Atlanta, dan film Captain Marvel sedang dalam tahap proses editing. Ketiga film ini akan rilis dengan jarak masing-masing empat bulan dari satu film dengan film lainnya. Ini akan menjadi situasi yang unik, dimana Marvel harus mempromosikan ketiga film tersebut diwaktu yang sama tanpa membocorkan cerita yang ada.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini