nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Cerai Delon dan Yeslin Wang Ditunda Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 11:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1960970 sidang-cerai-delon-dan-yeslin-wang-ditunda-lagi-zz0GmizXx4.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Delon Thamrin dan Yeslin Wang dijadwalkan menghadiri sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (8/10/2018). Sama seperti sebelumnya, Majelis Hakim masih mengagendakan mediasi untuk kedua pihak karena Delon belum hadir di dua sidang sebelumnya.

Sayang, sidang yang sudah tertunda satu bulan itu kembali batal digelar. Pengacara Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar meminta penundaan karena dirinya berhalangan hadir di sidang hari ini.

"Saya enggak bisa sidang karena tadi malam dapat kabar dukacita adik ipar meninggal di Medan, dan siang ini terbang ke Medan," ujar dia saat dihubungi awak media.

(Baca juga: Dear Delon, Yeslin Wang Menunggumu di Pengadilan!)

Pun halnya dari pihak Delon, sang musisi juga berhalangan hadir di sidang kali ini. Namun dalam keterangannya, Osner tidak menjelaskan alasan ketidakhadiran Delon.

"Semua berhalangan," katanya lagi.

Absennya kedua pihak membuat Pengadilan Negeri Jakarta Barat terpaksa menyusun jadwal sidang baru untuk Delon dan Yeslin Wang. Kata Osner, sidang akan digelar Senin depan, 15 Oktober 2018.

(Baca juga: Kompak Nonton Bareng, Delon dan Yeslin Didoakan Rujuk)

Ini merupakan kali ketiga sidang cerai Delon dan Yeslin Wang ditunda. Sejak sidang perdana pada 27 Agustus 2018, agenda mediasi yang dijadwalkan Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum pernah terlaksana karena Delon selalu berhalangan hadir.

Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin pada 8 Agustus 2018. Hingga saat ini, belum diketahui alasan pasti kenapa gugatan itu dilayangkan setelah tujuh tahun hidup bersama.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini