nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Pernikahan Ovi Eks Duo Serigala hingga Reuni Dewa 19 di Synchronize Fest 2018

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 Oktober 2018 08:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 08 33 1960908 hot-gossip-pernikahan-ovi-eks-duo-serigala-hingga-reuni-dewa-19-di-synchronize-fest-2018-hq6fgL5EmQ.jpg Reuni Dewa 19 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA – Segelintir kabar dari dunia selebriti tanah air memang cukup menyedot perhatian. Mulai dari kabar bahagia hingga pesta kemeriahan dari festival musik tahunan.

Deretan kabar bahagia aktris diantaranya ada nama Ovi Eks Duo Serigala yang menikah untuk ketiga kalinya, persaingan sengit antara dua jebolan Indonesian Idol yakni Marion Jola dan Maria Simorangkir, serta reuni oleh Dewa 19 bersama mantan penyanyi mereka, Ari Lasso dan Once Mekel.

Baca Juga: Disebut Lebih Feminin, Roy Kiyoshi Balas Komentar Nyinyir Netizen

Ovi Eks Duo Serigala resmi melepas status jandanya dengan dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Franky Ilham pada Sabtu, 6 Oktober 2018 di Cileungsi, Jawa Barat. Sosok Franky yang terbilang tegas nyatanya mampu membuat wanita bernama lengkap Ovy Sovianty itu merasa nyaman.

“Dia galak, tapi aku senang. Karena bisa menegur aku kalau salah,” ujar Ovi.

Meski sudah tiga kali merasakan momen akad yang sakral, nyatanya Ovi tidak kuasa menahan haru saat Frangky mengucapkan ijab Kabul. Maklum, sosok suaminya tersebut adalah seorang mualaf. Selain itu, yang membuatnya menangis adalah kehadiran orangtua yang masih mengizinkan dirinya untuk menikah ketiga kalinya.

Ovi Eks Duo Serigala

“Sedihnya itu pas izin sama orangtua untuk minta dinikahkan dengan suami gitu ya. Pokoknya hari ini hari spesial banget buat Ovi dan Franky serta keluarga," paparnya.

Beralih ke industri musik, persaingan di antara para alumnus Indonesian Idol 2018 memang membuktikan keseriusan para rising star ini berkompetisi di tanah air. Ada nama Marion Jola yang lebih dulu merilis single perdananya bertajuk Jangan yang berduet dengan Rayi ‘RAN’.

Maria Simorangkir yang merupakjan juara Idl tahun ini pun seolah kalah pamor dengan ketenaran dari rekannya di Idol itu. Lantas bagaimana Maria menghadapi kritikan tersebut?

Single Kedua Maria Simorangkir Masih Bertemakan Cinta

“Memang banyak yang bilang, ‘Ah Maria enggak ngetop seperti Marion Jola.’ Tapi aku enggak mau ambil pusing, toh kami sama-sama berkarya. Jadi, mari berjuang,” ujarnya.

Dibandingkan menjawab satu persatu kritikan tersebut, Maria lebih memilih menghasilkan karya. Terbukti, pada 6 Oktober kemarin single kedua Maria bertajuk Yakin Bahagia pun resmi dirilis.

Masih dari industri musik, gosip panas selanjutnya datang dair band lawas Dewa 19. Kehadiran band legendaris Dewa 19 yang berkolaborasi dengan para mantan penyanyinya, Ari Lasso dan Once Mekel sukses menutup Synchronize Fest 2018, Minggu (7/10/2018).

Reuni Dewa 19

Setidaknya ada lebih dari 10 lagu hits yang dibawakan oleh para mantan vokalis ini. Diantaranya Restu Bumi, Bukan Siti Nurbaya, Arjuna, hingga Roman Picisan. Sebagai penyanyi yang pernah melambung namanya berkat Dewa 19, Ari pun berterima kasih kepada Synchronize Fest 2018 atas kesempatan yang diberikan.

“Malam ini teman-teman yang ada di Synchronize Fest akan menjadi saksi sebuah reuni yang cukup langka,” kata Ari.

Baca Juga: Penyanyi Ballad Im Chang Jung Geser Roy Kim dari Puncak Chart Musik Korea

Senada dengan apa yang dikatakan oleh rekan duetnya, Once pun menyebut jika Synchronize Fest 2018 menjadi salah satu festival musik terbaik di Indonesia. “Terima kasih Synchronize. Ini acara musik paling keren yang pernah saya datangi. Kalau begini terus, musik Indonesia akan jaya di negeri sendiri,” ujar Once.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini