Gandeng 1.000 Pengendara Wanita, Film 3 DARA 2 Pecahkan Rekor MURI

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2018 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 07 206 1960839 gandeng-1-000-pengendara-wanita-film-3-dara-2-pecahkan-rekor-muri-yVYMu172Mq.jpg Para bintang 3 DARA 2 menerima penghargaan dari MURI. (Foto: Okezone/Ady)

JAKARTA - Film 3 DARA 2 besutan MNC Pictures sukses memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan acara konvoi 1.000 motor bersama wanita. Kegiatan ini tercatat sebagai konvoi motor dengan pengendara wanita terbesar se-Indonesia.

Pemecahan rekor MURI ini juga menjadi rangkaian promosi MNC Pictures untuk sekuel film 3 DARA. Acara tersebut dihadiri oleh deretan para pemeran utama: Adipati Dolken, Tanta Ginting, Tora Sudiro serta Ovi Dian.

Baca juga: Kalahkan Kim Tae Ri, Han Ji Min Jadi Aktor Drama dengan Reputasi Brand Terbaik

Anggota MURI Ridho Al-Amin menyerahkan piagam penghargaan secara langsung di Museum Fatahila kepada MNC Pictures, yag diwakili oleh Roy Rakhmatullah. Tak hanya itu, keseruan juga berlanjut dengan penampilan menarik dari Orkes Musik Pangantar Minum Racun atau OM PMR.

Para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama para pemain 3 DARA 2. Acara diakhiri dengan kegiatan nonton bareng film 3 DARA lewat medium Layar Tancap. Animo para pengunjung terbilang cukup tinggi yang membuat penonton layar tancap cukup membludak. 

Rangkain promosi ini sekaligus mengajak para penikmat film kembali mengingat cerita pada film pertama. Sebelumnya, film 3 DARA berkisah tentang tiga lelaki yang menikmati kesuksesan mereka dengan bersenang-senang tanpa pasangan. Kehidupan mereka kemudian berubah setelah seorang pelayan bar mengutuk kelakuan mereka.

Dari sini, ketiga pria itu kemudian mulai mengalami berbagai keanehan dan kesialan yang berhubungan dengan pasangan mereka masing-masing. Pengalaman itu kemudian membawa mereka bertemu seorang psikolog yang tersohor dengan kepiawaiannya menangani masalah identitas.

Pada sekuel keduanya kali ini, 3 DARA 2 berkisah tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting) yang mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono). Bukannya untung, ketiganya malah merugi hingga miliaran rupiah.

Baca juga: Duka Lyn dan Highlight untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu

Bisnis itu akhirnya tak bisa diselamatkan sehingga kekayaan mereka ludes terjual. Mereka pun terpaksa tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini) yang menjadi petualangan baru bagi ketiga lakon utama dalam 3 DARA 2 ini.

Sementara itu, film 3 DARA 2 akan mulai tayang di bioskop Tanah Air, pada 25 Oktober 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini