nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemas, Andi Soraya Akui Sering Main Sampai Larut Malam dengan Putrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2018 01:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 06 33 1960410 gemas-andi-soraya-akui-sering-main-sampai-larut-malam-dengan-putrinya-cXTT82nM5K.jpg Andi Soraya dan Baby Kylie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andi Soraya ikut melibatkan sang suami, Andi Ali Gaffar untuk mengurus putri mereka, Kylie. Kata Andi, Ali bertugas menidurkan Kylie sepulang kerja.

Baca Juga: Bisma Kharisma Enggan Bentuk Karakter Psycopath Mirip Joker

"Kalau malam pun, dia jam 9 sudah di rumah gitu, tugas utama dia ajak Kylie tidur sama papa," ujar dia di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Diakui Andi Soraya dalam lanjutan keterangannya, Ali Gaffar memegang peranan penting dalam tugasnya menidurkan Baby Kylie. Sebab jika bersama dirinya, Baby Kylie bisa tidur larut malam karena sang ibu tidak tahan menghadapi kelucuan putrinya.

Andi Soraya dan sang putri

"Kalau sama mamanya sampai jam 10 masih diajak main terus. Lucu soalnya," aku dia.

Baby Kylie memang perlahan mulai tumbuh jadi gadis cilik menggemaskan. Selain karena sikapnya yang manis, Kylie juga tergolong tidak mudah rewel untuk anak seusianya.

"Anaknya gampang banget diasuhnya. Menggemaskan, jadi ada mainan, punya boneka," jelas Andi Soraya.

Baca Juga: Rudy Wowor Embuskan Napas Terakhir Didampingi Kekasih

Sementara itu, Andi Ali Gaffar sendiri juga sangat memperhatikan kebutuhan putrinya. Menurut cerita Andi Soraya, sang suami masih punya tugas lain selama hari libur.

"Dia selalu kalau libur semua buat anak. Mau kemana saja dijalanin," tutup wanita 42 tahun itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini