Share

Tidak Mau Bangga, Anak Andi Soraya Tutupi Identitas Kuliah di Kanada

Adiyoga Priambodo, Okezone · Minggu 07 Juni 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 07 33 2225782 tidak-mau-bangga-anak-andi-soraya-tutupi-identitas-kuliah-di-kanada-ZJodbC2UPX.jpg Andi Soraya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra sulung Andi Soraya, Shawn Adrian kini menjalani kuliah di Kanada. Dua tahun menjalani kuliah di Kanada, anak Andi Soraya justru menutup identitas dirinya sebagai anak artis di Indonesia.

Shaw Adrian memiliki alasan menutupi identitasnya sebagai anak artis di Kanada. Alih-alih bangga, justru Shawn Adrian memilih menjalani kuliah seperti biasa.

"Sampai sekarang juga kalau ikut follow medsosnya Shawn itu jarang sekali upload. Dia takutnya karena punya banyak teman international," kata Andi Soraya di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta.

 

Baca Juga: Kuliah di Kanada, Anak Andi Soraya Jadi Kasir hingga Jaga Toko Sepatu

Menurut Andi Soraya, putranya tak ingin ada stigma dan perlakuan berbeda saat menjalani kuliah di Kanada.

"Dia takut ada yang tahu 'Saya siapa, dan saya tidak memposisikan juga saya siapa, saya student sama seperti kalian'. Jadi tidak punya stigma 'ah kamu kan anak artis'," sambungnya.

"Ada yang tanpa sengaja lihat medsosnya Shawn, dia bilang 'Ini kamu ya. Kamu ternyata somebody there? Kamu artis? Pernah main film?'," kata Andi Soraya.

Banyak teman-temannya Shawn tak menyangka bahwa Shawn berasal dari Indonesia. Bahkan teman-temannya terkejut saat aktor berusia 21 tahun ini menyebut dirinya sebagai Muslim.

"Lalu si Shawn bilang, 'No, no, itu bukan saya, ada orang lain yang mungkin pakai foto saya'. Jadi dia memang tidak mau bangga," sambungnya.

 

"Terus dari logatnya dia juga bukan (tak seperti orang Indonesia). Terus pas dia bilang 'I'm a moslem' itu benar-benar mereka lebih syok lagi, lebih kaget. Kok bisa," ujar ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini