nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurus & Otot Kendor, Andi Soraya Prihatin Lihat Kondisi Steve Emmanuel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 18:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 27 33 2060978 kurus-otot-kendor-andi-soraya-prihatin-lihat-kondisi-steve-emmanuel-UvwUfehoIW.jpg Steve Emmanuel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Andi Soraya untuk kali pertama bertemu Steve Emmanuel pasca-tertangkap narkoba. Di mata Andi Soraya, Steve Emmanuel tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Baca Juga: Cornelia Agatha: Mau Peluk Zaenab, Saya Kasihan Sama Dia

“Agak kurusan ya. Ototnya agak-agak hilang,” ujar Andi Soraya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).

Melihat keadaan Steve Emmanuel saat ini, Andi Soraya prihatin. Dia langsung menuding minimnya fasilitas kebugaran di lembaga pemasyarakatan sebagai salah satu penyebabnya.

Steve Emmanuel

“Steve itu kan sering olahraga, suka gym. Mungkin di sana enggak ada gym ya,” kata wanita yang pernah menjalin kisah asmara dengan Steve Emmanuel hampir 10 tahun lamanya.

Melihat respons Andi Soraya, Steve Emmanuel langsung berupaya menenangkan suasana. Dia meminta sang mantan kekasih untuk tidak berprasangka buruk tentang situasi di lembaga pemasyarakatan.

“Kita enggak boleh jelek-jelekin lapas. Terbatas, terbatas. Kapasitas (gym) juga penuh,” terang Steve Emmanuel kepada Andi Soraya.

Baca Juga: 2 Hakim Berhalangan Hadir, Sidang Kasus Narkoba Steve Emmanuel Ditunda

Andi Soraya datang sebagai saksi yang Steve Emmanuel dalam sidang lanjutan kasus narkoba. Dia diminta secara khusus oleh tim kuasa hukum Steve untuk meringankan kedudukan sang pesinetron.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Rilis Kasus Narkoba, Steve Emmanuel Tutup Mulut dengan Masker

Tersangka kasus narkoba Steve Emmanuel mengenakan masker saat dihadirkan dalam gelar perkara di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis 27 Desember 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini