Andi Soraya Rela Tinggalkan Syuting Demi Steve Emmanuel

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 27 33 2060966 andi-soraya-rela-tinggalkan-syuting-demi-steve-emmanuel-toW7BBiOa0.jpg Andi Soraya (Foto: Instagram/@andisorayabeatrix)

JAKARTA - Andi Soraya datang sebagai saksi Steve Emmanuel dalam sidang lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Demi sang mantan kekasih, Andi Soraya sampai meminta izin khusus untuk meninggalkan lokasi syuting tempat dia bekerja.

Baca Juga: Unggahan Glenn Fredly yang Membuat Pendukung 02 Berang

“Jadi dia izin khusus. Dan pasti kan mau puasa mau lebaran tuh, mengejar target,” ungkap Steve Emmanuel di sela pertemuannya dengan Andi Soraya, Senin (27/5/2019).

Andi Soraya

Melihat perjuangan Andi Soraya demi dirinya, Steve Emmanuel mengucapkan banyak terima kasih. Dia bersyukur lantaran masih ada yang peduli di tengah kondisi yang saat ini ia hadapi.

“Oh, terima kasih. Aya terima kasih sudah datang. Bersyukur dari PH mengizinkan. Terima kasih sekali sih,” tutur sang pesinetron.

Andi Soraya memenuhi janjinya kepada tim kuasa hukum Steve Emmanuel untuk hadir di sidang sebagai saksi. Menurut Andi Soraya, tidak ada orang lain yang lebih pantas untuk bersaksi bagi Steve selain dirinya.

Baca Juga: Steve Emmanuel Minta Andi Soraya Jadi Saksi Kasus Narkobanya

“Tidak ada orang yang lebih mengenal Steve (Emmanuel) dibanding saya sendiri, karena saya kan sudah bersama dia selama sepuluh tahun,” kata Andi Soraya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini