nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisma Kharisma Enggan Bentuk Karakter Psycopath Mirip Joker

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2018 00:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 05 206 1960397 bisma-kharisma-enggan-bentuk-karakter-psycopath-mirip-joker-LcYJ8giYiD.jpeg Bisma (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Berbicara tentang karakter psycopath di sebuah film, semua orang pasti akan langsung terpikirkan dengan Joker. Musuh utama Batman tersebut memang dikenal sebagai penjahat yang gila.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama, Begini Perasaan Dion Wiyoko

Bisma Kharisma kebetulan baru saja mendapatkan kesempatan berperan sebagai tokoh psycopath untuk serial Brata. Namun demi peran ini, Bisma enggan karakter gilanya menyerupai Joker.

Bisma

“Tapi saya jujur tidak melihat Joker dan film-film Joker karena buat saya Joker sudah jadi film psycho yang pop banget. Saya pengin Teja ini jadi karakter yang memang apa ya, kan dari strata pun OB bukan seperti Joker. Saya mencoba menstrukturkan diri dari situ,” ungkap Bisma saat menjelaskan karakternya itu.

Bisma pun mengatakan tak keberatan jika dirinya harus diminta berperan lagi sebagai psycopath. Jika semuanya memungkinkan, personel boy band SM*SH ini pasti akan mengiyakan tawarannya.

Joker

“Mau, selama saya bisa tanggung jawab maksudnya sebelum saya bilang mau pasti saya pikirkan dulu skripnya segala macem dengan segala aspek yang bisa saya sepakatin dengan diri saya sendiri, mungkin saya bakal bilang ya ketika itu aman,” tegasnya.

Baca Juga: Once Mekel Sempat Tak Sangka Kekuatan Gempa Palu Sangat Tinggi

Dalam serial Brata sendiri, Bisma beradu akting dengan Oka Antara, Laura Basuki, dan Yayu Unru. Serial dengan genre crime investigation ini berisi enam buah episode.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini