nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilarang Ardina Rasti, Arie Dwi Andhika Tetap Ngotot Beli Baju Anak

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 01 33 1957794 dilarang-ardina-rasti-arie-dwi-andhika-tetap-ngotot-beli-baju-anak-EQbUJf26Er.jpeg Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Usia kandungan yang sudah menginjak 7 bulan, tentu membuat Ardina Rasti tengah mempersiapkan berbagai macam perlengkapan. Menurut Arie Dwi Andhika, ia dan istrinya sudah membeli tempat tidur serta baju untuk sang buah hati.

Baca Juga: Bergelimang Harta, Hotman Paris Ogah Disebut Crazy Rich Indonesian

"Kalau dari persiapan ya mungkin kita dari tempat tidur, terus baju-baju sudah disiapin pelan-pelan," ujar Arie Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

Dikarenakan usia kandungan yang belum lewat dari 7 bulan, keduanya masih mencicil perlengkapannya. Kendati demikian menurut Ardina Rasti, sang suami lah yang sulit menahan diri untuk membeli setiap kebutuhan buah hati mereka.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

"Kalau menurut orangtua kan kalau belum 7 bulan kan belum boleh belanja. Katanya pamali. Jadi baru nyicil belanjanya sekarang, pas menginjak 7 bulan. Arie sih yang rajin belanja," ungkap Ardina Rasti.

Mendengar pernyataan dari istrinya, Arie Dwi Andhika pun langsung menimpalinya. Menurut pria berusia 34 tahun tersebut, hasrat untuk membeli berbagai macam perlengkapan sang buah hati merupakan salah satu bagian terseru dalam hidupnya.

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika

"Kalau ke mall tuh ngelihat ada yang jual baju anak dan baby itu kayak pengin beli, jangan larang-larang, seru saja. Momen terseru dalam hidup kayaknya," timpal Arie Dwi Andhika.

Selain menyiapkan perlengkapan, Arie Dwi Andhika juga tak lupa untuk mempersiapkan mentalnya. Bahkan sebelum sang buah hati lahir, ia sudah selalu siaga untuk menjaga Ardina Rasti jika memerlukan sesuatu.

Baca Juga: Miliki Rumah Mewah 9 Blok, Raffi Ahmad: Hidup Tak Hanya soal Uang!

"Aku ngeronda terus sekarang. Kan dia semakin besar kandungannya semakin aktif ya. Bayi itu memang aktifnya kan malam. Jadi kalau bayinya gerak-gerak itu, dia mau ke belakang terus. Terus jam 2 jam 3 gitu sering lapar dan minta dibeliin makan," paparnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini