Bergelimang Harta, Hotman Paris Ogah Disebut Crazy Rich Indonesian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 01 33 1957784 bergelimang-harta-hotman-paris-ogah-disebut-crazy-rich-indonesian-K49vOxoJM3.jpg Hotman Paris (Foto: Okezone)

JAKARTA - Demam film Crazy Rich Asian ternyata membuat masyarakat Indonesia juga ingin mengetahui kehidupan para public figure di Tanah Air yang pastinya bergelimang harta. Salah satu yang paling menarik perhatian ialah pengacara Hotman Paris Hutapea.

Baca Juga: Hamil 7 Bulan, Ardina Rasti Belum Tahu Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi

Hidup bergelimang harta dan kemewahan, tak jarang dipamerkan oleh pria 58 tahun ini melalui sosial media. Namun, ia mengaku tak pantas disebut sebagai salah seorang Crazy Rich Indonesian, lantaran masih banyak orang yang cukup kaya dari dirinya.

"Saya kira saya belum memenuhi syarat untuk itu. Karena untuk ukuran pengacara, saya akui memang saya tergolong yang tersukses dan semua mimpi pengacara sudah saya dapatkan," ungkap Hotman Pari yang dikutip Okezone dari tayangan Barista, RCTI.

Hotman Paris

"Tapi kan bisnis pengacara terbatas, masih banyak konglomerat lain yang bisnisnya memang menggurita," sambungnya.

Bagi Hotman, ia memang tak pernah sama sekali memusingkan soal budget belanja. Bahkan di awal kesuksesannya sebagai pengacara, Hotman mentargetkan diri untuk bisa pergi keluar negeri, minimal dua kali seminggu.

"Kalau kita sudah sukses, enggak pernah mikirin lagi budget. Karena itu belanja itu enggak seberapa. Waktu di awal saya sukses, sudah pasti target dua kali seminggu harus keliling Eropa atau ke mana," paparnya.

Hotman Paris

Akan tetapi, kekayaan yang ia miliki saat ini bukanlah merupakan konsep kebahagiaannya dalam hidup. Menurutnya, sukses dalam pekerjan dan bisa membuat ketiga buah hatinya jauh lebih berhasil darinya, merupakan konsep dari kebahagiaannya dalam hidup.

"Yang membuat bahagia itu tergantung konsep hidupnya apa. Dan semua manusia berbeda-beda," tuturnya.

Baca Juga: Satu Dekade Berkarier, Junho '2PM': Jadi Idol Itu Tak Mudah!

"Kalau kebahagiaan saya itu kalau saya bisa menjadi lawyer top selamanya sampai nanti di hari tua. Dan kalau saya bisa membuat ketiga anak saya lulus lalu bisa lebih hebat dari saya," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini