nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marion Jola Sabet Piala Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 02:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 27 598 1956126 marion-jola-sabet-piala-pendatang-baru-terbaik-di-ami-awards-2018-Beyi4wZNUU.jpg Marion Jola (Foto: Official RCTI)

JAKARTA - Pascalulus dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, beberapa nama kontestan namanya melambung dan semakin dikenal oleh banyak orang. Tak hanya itu, mereka juga menuaikan prestasi dari hasil karya-karya yang diluncurkan.

Marion Jola adalah satu contoh nyata dari kualitas ajang pencarian bakat. Meski baru terjun ke belantika musik Indonesia, penyanyi asal Kupang tersebut berhasil menyabet piala di ajang sekelas Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dari kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik.

Baca juga: Kalahkan Via Vallen dan Nella Kharisma, Siti Badriah Sabet Piala di AMI Awards 2018

Dalam pencapaiannya itu, Marion Jola pun berhasil mengalahkan deretan nama pendatang baru lainnya, seperti Bam Mastro, Monica Karina, Nona Ria, Ramengvrl, Rayssa Dynta, dan Reality Club.

Marion Jola 

"Pertama-tama aku mau bilang terima masih kepada Tuhan Yesus, I'm so happy, terima kasih Universal, Star Media Nusantara, kakak-kakak Rayi, Asta, Nino, papa mama keluarga, lavers, thank you so much I love you all," ungkap Marion Jola.

Baca juga: Eva Celia Gandeng Kekasih di AMI Awards 2018

Sebelumnya, Brisia Jodie juga berhasil menyabet piala Anugerah Musik Inndonesia (AMI) lewat karya kolaborasinya dengan Arsy Widianto. Lewat lagu yang berjudul Dengan Caraku, Brisia Jodie dan Arsy Widianto meraih penghargaan dari kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini