nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Kali Menang AMI Awards, Begini Ucapan Syukur Gerald Situmorang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 15:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 27 205 1956387 dua-kali-menang-ami-awards-begini-ucapan-syukur-gerald-situmorang-OF4iSTsyCg.jpg Gerald Situmorang (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Gerald Situmorang berhasil menyabet Karya Produksi Instrumentalia Terbaik pada AMI Awards 2018. Gerald menang lewat singlenya yang bertajuk Dice.

Baca Juga: Ifan Seventeen Ancam Lapor Polisi, Wanita Penyebar Fotonya Panik

Personel dari Barasuara ini telah dua kali memenangkan kategori tersebut. Gesit, sapaan akrabnya, berhasil menyingkirkan beberapa musisi lain seperti Demas Narawangsa, Indra Lesmana, Krakatau dan masih banyak lagi.

”Tahun ini menang lagi, bersyukur menang dua kali, dapat karya produksi intrumentalia. Tapi sebenarnya nominasinya dapet 3 sih,” kata Gerald Situmorang saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (26/9/2018).

”(Di kategori ini) ada Demas Narawangsa, ada Indra Lesmana cuman yang solonya, terus ada Krakatau, terus aku lupa sih,” sambungnya.

Gerald kembali mengungkapkan rasa bahagianya atas penghargaan tersebut. Penghargaan ini menjadi semangat untuknya agar lebih menghasilkan banyak karya.

“Perasaan senang dan bikin bersyukur dan bikin makin semangat bikin karya yg lebih oke lagi,” ujarnya.

Di samping itu, Gerald sedikit menyoroti mengenai keberagaman musik yang ada pada AMI 2018. Pada AMI Awards 2018 memang banyak genre yang tersaji, termasuk musik-musik indie label yang bebas bersaing dengan musik mainstream.

“Ya bagus banget, contohnya di AMI banyak yang independent, dari major tapi balance gitu. Benar-benar bagus, entah major atau solo. Gue dari dulu enggak lihat label atau apa ya, emang karya musisinya aja yang gue liat,” paparnya.

Baca Juga: Gara-Gara soal Musik, Ify Alyssa dan Gerald Situmorang Suka Berdebat

“Sekarang uda cukup divers, banyak genrenya juga, dari musisinya juga solo, dangdut keren. Jadi sekarang musik yang lo pilih ada, ya tinggal milih aja,” tukasnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini