nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siti Badriah Wujudkan Mimpi Orangtua Lewat Kemenangan di AMI Awards 2018

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 15:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 27 205 1956395 siti-badriah-wujudkan-mimpi-orangtua-lewat-kemenangan-di-ami-awards-2018-HxIfq4ZJau.jpg Siti Badriah (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Siti Badriah berhasil meraih penghargaan dari kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di ajang AMI Awards 2018. Situ Badriah berhasil meraih penghargaan lewat lagunya yang viral bertajuk Lagi Syantik.

Baca Juga: Ifan Seventeen Ancam Lapor Polisi, Wanita Penyebar Fotonya Panik

Ketika ditanya soal penghargaan yang didapatkannya, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini menuturkan bahwa piala tersebut dipersembahkan untuk kedua orangtuanya. Pasalnya, kedua orangtuanya selalu bermimpi melihat Sibad meraih penghargaan.

Siti Badriah

“Ini untuk kedua orangtua. Emak bapak aku sejak dulu udah dambain banget, dulu enggak dapat-dapat kapan ya, ya dapatnya tahun ini, Alhamdulillah dapat,” ujar Siti Badriah saat dijumpai di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Tidak hanya itu, ia kembali menyampaikan rasa terimakasih pada label musik yang menaunginya. Dan tak lupa juga penghargaan tersebut dipersembahkan untuk penggemarnya.

“Terus untuk pak Rahayu, label aku yang luar biasa Nagaswara, terus buat untuk semua Badriah Holiv untuk semua yang berlaku,” ungkapnya.

Siti Badriah

Sementara itu, ia sedikit mengenang terkait pembuatan video klip Lagi Syantik dimana harus rela berpanas-panasan. Namun dengan penghargaan ini seakan membayar lunas kerja kerasnya.

“Menariknya, sebenarnya pas bikin video klipnya apa ya, kita panas panasan jam 1 siang, di tengah laut syutingnya gitu, bener bener ujan, background aku tuh bukan buatan tapi beneran,” tandasnya.

Baca Juga: Yuri 'SNSD' Tampil Seksi dalam Foto Teaser Album 'The First Scene'

Sebagai informasi, AMI atau Anugerah Musik Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia dibawah naungan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI). Seiring dengan usianya pada 2018 ini, AMI memasuki tahun ke-21. YAMI pun berharap bahwa eksistensi yayasan ini bisa terus memberikan kontribusi nyata kepada khasanah musik Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini