nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie Widianto Raih Lifetime Achievement dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 27 598 1956129 yovie-widianto-raih-lifetime-achievement-dari-anugerah-musik-indonesia-ami-2018-W76DOGU0i9.jpg Yovie Widianto (Foto: Official RCTI)

JAKARTA - Ajang penghargaan untuk musisi tanah air Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 memberikan kategori Lifetime Achievement Awards kepada Yovie Widianto.

Setelah beberapa lagu hitsnya dinyanyikan oleh Rossa dan RAN, Yovie Widianto pun menerima piala penghargaan tersebut yang diberikan langsung oleh Dwiki Dharmawan.

Baca juga: Kalahkan Via Vallen dan Nella Kharisma, Siti Badriah Sabet Piala di AMI Awards 2018

Dalam sambutannya usai menerima piala penghargaan, musisi berusia 50 tahun tersebut mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement.

Bagi Yovie Widianto, sebuah penghargaan bukanlah hal yang penting dalam berkarir di bidang musik, namun menjalin hubungan yang baik dengan berbagai macam label dan musisi lah menjadi hal yang utama.

Yovie Widianto 

"Alhamdulilah terima kasih, buat saya kerja di musik Indonesia sudah termasuk senior sama kayak Indra dan Addie MS. Prestasi musik bukanlah berdasarkan penghargaan tapi hubungan baik saaya dengan beberapa label, tanpa ada perselisihan, dengan teman-teman musisi indie juga," ungkap Yovie Widianto.

Baca juga: Eva Celia Gandeng Kekasih di AMI Awards 2018

Tak hanya Lifetime Achievement, Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 juga memberikan penghargaan kepada para musisi legenda tanah air dalam kategori Legend Awards.

Mereka yang mendapatkan penghargaan Legend Awards adalah almarhum Bing Slamet, Jack Lesmana, dan Benyamin Sueb.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini