nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Via Vallen dan Nella Kharisma, Siti Badriah Sabet Piala di AMI Awards 2018

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 27 598 1956113 kalahkan-via-vallen-dan-nella-kharisma-siti-badriah-sabet-piala-di-ami-awards-2018-LKEUZzxGFV.jpg Siti Badriah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah beberapa kategori dari genre pop dibacakan, kini deretan musisi dengan genre dangdut pun siap memperebutkan piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 pada malam ini.

Dipandu oleh Cita Citata dan Armand Maulana, Siti Badriah pun berhasil mendapatkan penghargaan dari kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.

Baca juga: Eva Celia Gandeng Kekasih di AMI Awards 2018

Dengan mimik wajah yang sangat terkejut, Siti Badriah mengucap syukur lantaran bisa mendapatkan piala dari Anugerah Musik Indonesia untuk pertama kalinya. Ia pun berterima kasih kepada Tuhan, pihak label yang menaungi serta keluarganya.

"Aah.. Alhamdulillah akhirnya Sibad ngerasain megang piala dan ditonton sama ribuan manusia. Sibad terima kasih kepada Allah, keluarga, Nagaswara, terima kasih juga kepada Sibad Team, dan yang telah mendukung," ungkap Siti Badriah.

Rasa bahagia tak hanya menyelimuti Siti Badriah, Brisia Jodie dan Arsy Widianto pun merasakan hal yang sama karena berhasil menyabet piala dari kategori Duo/ Grup/ Vokal Grup/ Kolaborasi Pop Terbaik melalui lagu Dengan Caraku.

Brisia Jodie  

Melalui piala penghargaan itu, salah satu mimpi penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tersebut terwujud. Tak lupa, Brisia Jodie pun mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, keluarga dan juga Yovie Widianto yang telah menciptakan lagunya bersama dengan Arsy.

Baca juga: Panggung AMI Awards 2018 Jadi Tempat Comeback SMASH

"Enggak tahu kenapa dulu pernah mimpi mau dapat piala ini, dan sekarang terwujud. Terima kasih kepada tuhan, mama, mas Yovie yang sudah nyiptain lagu yang bagus banget," ungkap Brisia Jodie.

"Terima kasih juga semuanya yang sudah mendukung kami," timpal Arsy Widianto.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini