nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang AMI Awards 2018, Naura Termotivasi untuk Makin Giat Berlatih

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 14:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 27 205 1956370 menang-ami-awards-2018-naura-termotivasi-untuk-makin-giat-berlatih-McWfxQTn6s.jpg Naura (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu berhasil menyabet penghargaan pada Anugerah Musik Indonesia 2018. Naura, begitu sapaan akrabnya, menyabet kategori Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-Anak Terbaik.

Baca Juga: Al Ghazali Sindir Netizen lewat Kata-Kata Pencerahan

Sebagai mana diketahui, Naura berhasil menang lewat lagu yang bertajuk Berani Bermimpi yang menjadi soundtrack film ‘Naura & Genk Juara’. Berhasil menyabet nominasi tersebut, lantas apa perasaan Naura?

Naura

"Aku bangga banget akhirnya dapat penghargaan dari AMI Award," ujar Naura saat dijumpai di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (26/9/2018).

"Masuk nominasi aja aku sudah senang banget. Aku harus tetap rajin berlatih," sambungnya.

Naura

Kendati begitu, Naura menyadari bila tak mudah untuk menyabet penghargaan AMI 2018. Kini, kerja kerasnya berbuah manis dan mendapat apresiasi dari para penggemarnya.

"Penghargaan suatu pencapaian di saat mimpi kita tercapai. Ini penghargaan dari Allah karena semua mimpi kita dan yang kita lakuin dengan kerja keras akhirnya ada hasilnya," tandasnya.

Baca Juga: Urung Laporkan Penyebar Fotonya, Ini Alasan Ifan Seventeen

Sebagai informasi, AMI atau Anugerah Musik Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia dibawah naungan Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI). Pada 2018 ini, AMI memasuki tahun ke-21. YAMI pun berharap bahwa eksistensi yayasan ini bisa terus memberikan kontribusi nyata kepada khasanah musik Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini