Share

Gading Marten Hingga Valentino Simanjuntak Ucapkan Duka untuk Haringga Sirila

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 24 September 2018 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 24 33 1955051 gading-marten-hingga-valentino-simanjuntak-ucapkan-duka-untuk-haringga-sirila-xBhVmVqLSF.jpg Haringga Sirila (Foto: Instagram Persija)

JAKARTA - Tewasnya salah satu anggota pendukung Persija, Haringga Sirila kini tengah menjadi perbincangan publik. Seperti yang tersebar pada pemberitaan, almarhum Haringga Sirila meninggal akibat aksi brutal supporter Persib Bandung, Bobotoh yang mengeroyoknya.

Haringga Sirila tewas ketika Bandung melawan Persija Jakarta pada Minggu 23 September 2018 lalu.

(Baca Juga: Tanpa Restu, Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tak Dihadiri Ibunda)

(Baca Juga: Setelah Dupa dan Kemenyan, Restoran Ashanty dapat Teror Bungkusan Kain Kafan)

Lebih lanjut dengan kejadian ini beberapa selebriti ikut prihatin dengan kejadian ini. Ya sejumlah artis yang ikut mengucapkan belasungkawa atas meninggal Haringga Sirila adalah Gadinh Marten hingga Valentino Simanjuntak.

Ucapan itu pun diungkapkan Gading akun instagram resmi Persija. Sedangkan Valen yang diketahui senagai presenter bola mengirimkan ucapan duka lewat instagram pribadi.

"Turut berduka," tulis Gading Marten.

"Turut Berduka Cita yg sedalam-dalamnya, repost dari bapak kemenpora @nahrawi_imam,” tulis Valentino lewat akun instagram pribadi @radotvalen.

Tidak hanya itu, pada akun instagram milik Valent, ia juga memajang sebuah pita hitam dengan warna hitam putih. Ini pun menjadi tanda duka cita atas meninggalnya supporter sepakbola, khususnya Haringga Sirila.

Sebelumnya, ucapan juga langsung disampaikan dari vokalis band D’Masiv yakni Rian D’Masiv. Rian mengungkapkan rasa prihatin atas kejadian tersebut, mengingat Rian juga salah satu anggota dari The Jakmania.

Menurutnya apa yang menimpa Haringga Sirila sungglah kejam. Terlebih nyawa menjadi taruhan dari Haringga Sirila.

“Sedih juga sih, kalau liat videonya miris banget, maksudnya tidak ada prikemanusiaan, rivalitas boleh aja tapi jangan sampai ada nyawa yang harus melayang harusnya,” tutup Rian D’Masiv.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini