Share

Pencinta K-Pop Masuk, Yuk Ikuti Jejak Wanna One Lewat Pencarian Bakat

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 17 September 2018 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 17 205 1951752 pencinta-k-pop-masuk-yuk-ikuti-jejak-wanna-one-lewat-pencarian-bakat-bBbFORbRzc.jpg Wanna One (Foto: Naver)

JAKARTA - Siapa tidak kenal dengan boyband Wanna One dari Korea? Ya, Wanna One menjadi salah satu bibit dari ajang pencarian bakat yang kini eksis di industri hiburan Korea.

Seperti diketahui, Wanna One kini menempati posisi khusus di hati penggemar K-Pop setelah menang di ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2.

Melihat jejak karier Wanna One yang gemerlap dan menjanjikan tersebut, maka dibuat lah ajang pencarian bakat idol K-Pop yang akan dilangsungkan di Jakarta. Adalah Z-POP DREAM Project (Z-POP DREAM), sebuah industri hiburan global berpusat di Korea Selatan kini mencoba merengkuh Jakarta.

 

- Baca Juga: 5 Fakta Menarik dari Konser Wanna One di Jakarta

Sukses dengan revolusi industri musik pop dengan menggunakan teknologi Blockchain, maka Z-POP DREAM memulai pencarian untuk the next global pop star di Jakarta, Indonesia.

“Melalui Z-POP Dream Project, kami bertujuan untuk menciptakan generasi baru Global Pop Stars melalui kekuatan dari para penggemar, untuk menyeimbangkan area berkarya serta memberdayakan para penggemar dan artis untuk mencapai mimpi mereka. Dengan tim kami yang luar biasa dari industri veteran dengan rekam jejak yang sudah terbukti, mendobrak panggung musik global tidak lagi hanya mimpi bagi para seniman lokal yang bercita-cita untuk menampilkan bakat mereka kepada dunia. Sangatlah penting kami untuk dapat meluncurkan kegiatan ini di Indonesia dan kami percaya bahwa Jakarta adalah lokasi yang sempurna untuk memulai audisi global ini,” tutur Mr. Jun Kang selaku Founder Z-Pop Dream.

Rencananya, Z-Pop Dream akan mengadakan audisi global di 7 negara, dimulai dengan Jakarta, mulai dari 12 sampai 18 September 2018. Audisi digelar di Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia, Gedung Equity Tower Lantai 17, Jalan Jendral Sudirman, Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 9, Jakarta.

 

Serunya lagi, nanti para pemenang dan peserta terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama PSY yang akan beraksi di Seoul, Korea Selatan, pada 23 Februari 2019.

Z-POP Dream ingin menciptakan sebuah infratruktur dalam bintang (Star-Creation Infrastructure) dimana di dalamnya termasuk Z-POP Star Academies dan Z-POP Dream Audition melalui beberapa wilayah. So, ayo ikutan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini