Share

5 Fakta Menarik dari Konser Wanna One di Jakarta

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 16 205 1922853 5-fakta-menarik-dari-konser-wanna-one-di-jakarta-jxNAzV6kv8.jpg Konser Wanna One di Jakarta (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Boyband asal Korea Selatan, Wanna One menggelar konser di Jakarta, Minggu (15/7/2018). Konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur bertajuk "Wanna One World Tour - One: The World".

Berbagai kejadian menarik ternyata menghiasi konser yang begitu dinantikan oleh Wannable, sebutan penggemar Wanna One, di Indonesia itu. Okezone telah merangkum 5 fakta terkait konser boyband jebolan ajang Produce 101 Season 2 itu:

1. Kesempatan ke-2 Menyapa Wannbel Indonesia

Konser yang bertajuk “Wanna One World Tour - One: The World” ini merupakan kesempatan kedua Wanna One untuk menyapa para Wannable di Indonesia. Sebelumnya, grup yang mempopulerkan lagu Beautiful itu, pertama datang ke Indonesia pada Januari 2018 dalam rangka temu penggemar bertajuk "Wanna Be Loved". Sekadar Informasi, selain tampil di Indonesia, dalam konser solo pertamanya ini, Wanna One akan menghibur penggemar di Australia, Amerika dan Asia.

Konser Wanna One di Jakarta

2. Sempat Tertunda 20 menit

Kehadiran boyband Wanna One begitu dinantikan oleh Wannable. Sayangnya, konser grup yang beranggotakan 11 orang ini sempat tertunda selama 20 menit. Dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB, namun konser tersebut baru diselenggarakan pada 19.20 WIB. Tak ingin mengecewakan para penggemar, Wanna One langsung membuka konser solo pertama mereka di Indonesia dengan menampilkan Burn In Up dan lagu-lagu hits mereka lainnya.

Konser Wanna One di Jakarta

3. Konser Sempat Dihentikan selama 30 menit

Antusiasme penggemar Wanna One dalam menyaksikan aksi idolanya berdampak ricuh. Setelah melantunkan lagu Boomerang, konser Wanna One sempat dihentikan selama kurang lebih 30 menit. Penyebabnya, penonton di CAT 1, CAT 2, dan CAT 3 dianggap terlalu ricuh. Penonton saling mendorong demi bisa melihat idola mereka lebih dekat.

Konser Wanna One di Jakarta

4. Member Lemparkan Gombalan ke Wannable

Ucapan manis atau yang biasa disebut gombalan dilemparkan oleh beberapa mamber Wanna One untuk para Wannable. Sontak, hal tersebut mampu membuat para penggemar meleleh mendengarnya. Gombalan tersebut berawal dari ucapan Daehwi yang menyebut energi Indonesia luar biasa dan paling bagus dibanding yang lain. Idol 17 tahun ini menambahkan dengan kata ‘cantik banget’. Aksi gombal tersebut ternyata diteruskan oleh Minhyun yang mengatakan, "Cantik banget. pegang tangan aku. Lihat aku saja."

Konser Wanna One di Jakarta

5. Janji Akan Segera Kembali

Konser “Wanna One World Tour - One: The World” sempat dianggap sebagai kunjungan terakhir Kang Daniel cs ke Indonesia. Pasalnya, Wanna One akan bubar pada Desember 2018 mendatang.

Konser Wanna One di Jakarta

Saat menutup konser mereka, Wanna One berjanji akan kembali lagi ke Tanah Air dalam waktu dekat. "Karena Wannable di sini, kami mendapat energi yang besar. Dalam waktu dekat, kami akan datang lagi. Jangan khawatir," kata Park Jihoon di ICE BSD, Tangerang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini