nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Clairine Clay Mau Terima Cinta Joshua Suherman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 21:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949664 ini-alasan-clairine-clay-mau-terima-cinta-joshua-suherman-7hk6U5vcyK.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Joshua Suherman menceritakan awal mula kisah cintanya dengan Clairine Clay. Kata Joshua, dia tidak butuh proses panjang untuk menyatakan perasaannya kepada Clairine.

"Gue sih enggak ada nembak-nembak yang terlalu gimana, cuma bilang kayaknya kita sudah bisa untuk mulai ini lebih serius. Kita cuma bukan sekedar teman," ungkap Joshua Suherman di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Sama halnya dengan Clairine Clay, dia juga tak butuh banyak pertimbangan untuk menerima cinta Joshua Suherman. Menurut Clairine, Joshua adalah tipe orang yang sudah sesuai kriterianya.

"Ya baik lah anaknya. Aku enggak mungkin juga pilih Jojo kalau memang dia enggak baik, enggak sesuai sama yang aku cari gitu," jelas dia.

(Baca juga: Kini Jadian, Joshua Suherman Akui Nge-Fans Clairine Clay)

Sementara bagi Joshua Suherman, Clairine Clay adalah sosok yang dikenal anti drama. Kata dia, karakter Clairine juga sudah sangat sesuai dengan kriterianya.

"Dia itu orangnya genuine banget, apa adanya. Ini mempermudah kita menjalani hubungan karena meminimalisir drama lah, karena gue enggak bisa sama orang yang drama-dramaan gitu," jelas dia.

"Enggak usah cewek, lihat cowok drama saja rasanya iiihh ampun. Ya maksudnya itu, meminimalisir terjadinya hal-hal itu," lanjut Joshua.

(Baca juga: Gara-Gara Candaan Berbau SARA, Joshua Suherman Khawatirkan Keluarga)

Namun selain pertimbangan diatas, Joshua juga merasa Clairine punya banyak kesamaan dengan dirinya. Hal itulah yang kemudian membuat Joshua memilihnya sebagai kekasih.

"Terus dia juga punya banyak kerjaan yang sama, punya banyak kesenangan yang sama, itu mempermudah kita," tutup Joshua Suherman.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini