nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kini Jadian, Joshua Suherman Akui Nge-Fans Clairine Clay

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949603 kini-jadian-joshua-suherman-akui-nge-fans-clairine-clay-rKu6g9mSO8.jpg Joshua Suherman dan Clairine Clay (Foto: Twitter)

JAKARTA - Joshua Suherman dan Clairine Clay resmi mengumumkan kisah asmara mereka. Kata Joshua, dia dan Clairine masih sangat baru dalam menjalin hubungan spesial.

Baca Juga: Sapa Fans Jelang Konser di Indonesia, Seventeen: Halo, Apa Kabar?

"Baru banget," ujar Joshua di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Melanjutkan kata-kata Joshua, Clairine Clay bahkan menyebut perkenalan mereka baru terjalin sekira satu bulan. "Kenalnya baru sebulanan," timpal Clairine.

Joshua Suherman

Sementara mengenai awal mula kisah cinta mereka, Joshua dan Clairine mulai membangun kedekatan setelah dipertemukan di salah satu film. Dari situ, Joshua merasa chemistry-nya dengan Clairine mulai tumbuh dan berubah menjadi cinta.

"Satu project film bareng, jadi sudah masuk chemistry-nya," kata Joshua Suherman.

Namun di balik kisah cintanya dengan Clairine Clay, Joshua ternyata sudah sejak lama jadi penggemar sang artis dunia maya. Sebelumnya, Joshua belum berani mengutarakan cinta kepada Clairine karena masih sama-sama punya kekasih.

Baca Juga: Kena Demam K-POP, Gibran Rakabuming Ingin Buat Kardus Martabak Design iKON

"Gue sudah nge-fans sama dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan. Gue follow IG-nya dan lain-lain. Cuma memang enggak make a move karena dia juga masih punya pacar, gue juga masih punya pacar. Cuma sempat satu project, sama-sama jomblo, sudah deh," papar sang komedian.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini