Share

Sapa Fans Jelang Konser di Indonesia, Seventeen: Halo, Apa Kabar?

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 12 September 2018 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 12 205 1949577 sapa-fans-jelang-konser-di-indonesia-seventeen-halo-apa-kabar-0PFrrrb87u.jpg Seventeen (Foto: Instagram/@saythename_17)

JAKARTA – Bagi anda K-Popers penggemar idol group Seventeen, bersiaplah karena 13 pria tampan itu akan segera menggelar konser di ICE BSD, Tangerang bertajuk ‘Ideal Cut’.

Baca Juga: Ada yang Unik dan Beda di The Voice Indonesia 2018

Namun mohon bersabar sejenak karena pelantun lagu Thanks! Ini baru akan menggelar konser mereka pada 16 September mendatang. Sambil menunggu para pria tampan ini, pihak promotor, yaitu Mecima Pro telah mengunggah video anggota lengkap Seventeen yang menyapa penggemar mereka, Carat, dengan bahasa Indonesia.

“Halo apa kabar? Kami Seventeen!” ujar para personel Seventeen pada channel YouTube Mecima Pro.

Melanjuti kabar kedatangan mereka, boyband yang dibentuk sejak 2015 itu sudah tidak sabar untuk bernyanyi dan menari bersama dengan fans di tanah air. Hoshi cs mengatakan jika mereka telah mempersiapkan banyak hal untuk konser 'Ideal Cut' mendatang.

“Kami sudah tidak sabar, banyak hal yang disiapkan untuk pertunjukkan kami nanti. Jadi, ayo kita bertemu! Terima kasih,” sambung mereka.

Untuk tiket konser Seventeen di Indonesia sendiri harganya cukup variatif, dengan harga termurah Rp1 juta untuk kategori Green. Selanjutnya kategori Purple yang dijual seharga Rp1,4 juta, kategori Yellow senilai Rp1,6 juta, Blue Rp1,8 juta dan yang termahal kategori pink yaitu Rp 2.4 juta.

Seventeen

Menurut pantauan Okezone dari situs yang menjual tiket Seventeen, saat ini hanya tersisa kurang dari 50 tiket yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Ini menandakan jika antusias yang luar biasa dari para penggemar menyambut kedatang boyband asal Negeri Gingseng itu.

Baca Juga: Luna Maya Dikabarkan Putus, Teman Satu Geng Enggan Komentar

Untuk diketahui Seventeen merupakan grup dengan 13 member, yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino. Mereka memulai debut pertamanya di bawah naungan Pledis Entertainment. S.Coups cs menandai karier bermusik mereka dengan merilis sejumlah single diantaranya Clap, Thanks!, Very Nice, dan Smile Flower.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini