Billy Syahputra Dampingi Ibunda Hilda Vitria Laporkan Kriss Hatta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 11 33 1949015 billy-syahputra-dampingi-ibunda-hilda-vitria-laporkan-kriss-hatta-XomrXf7hMQ.jpg Billy Syahputra (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Billy Syahputra menyatakan kesiapan untuk mendampingi ibunda Hilda Vitria membuat laporan polisi. Hal itu dilakukan Billy sebagai wujud dukungan kepada keluarga kekasihnya.

"Ya alangkah baiknya mensupport dan kasih semangat Hilda untuk menyelesaikan masalah ini agar cepat selesai," ujar Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (11/9/2018).

(Baca Juga: Manisnya Momen Super Junior Bersama Presiden Jokowi)

(Baca Juga: Arbani Yazis Beri Perayaan Romantis di Ulang Tahun Kekasih)

Liburan ke Australia, Billy Syahputra-Hilda Vitria Pamer Kemesraan

Kata Billy lagi, dia merasa perlu mendampingi ibunda Hilda Vitria karena namanya sudah tersangkut masalah sejak awal. "Perjalanan masalah ini kan memang menyangkut nama Billy, jadi mau enggak mau," jelas dia.

Selain itu, Billy Syahputra juga berharap agar masalah antara dirinya, Hilda Vitria dan Kriss Hatta bisa segera diselesaikan. Dia mengaku lelah lantaran terus dikaitkan dengan masalah Kriss dan Hilda.

"Biar tidak menyangkut lagi nama Billy Billy dan Billy," tuturnya.

Liburan ke Australia, Billy Syahputra-Hilda Vitria Pamer Kemesraan

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, ibunda Hilda Vitria akan mewujudkan rencana pelaporan yang diduga untuk Kriss Hatta sore ini. Masih sama seperti yang telah disampaikan Nikita Mirzani, laporan itu berkaitan dengan dugaan tindak pidana membawa anak di bawah umur tanpa ijin.

"Kemungkinan hari ini, karena kan langsung ke Polda," tutup Billy Syahputra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini