nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arbani Yazis Beri Perayaan Romantis di Ulang Tahun Kekasih

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 11 September 2018 15:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 11 33 1948946 arbani-yazis-beri-perayaan-romantis-di-ulang-tahun-kekasih-7gCFmVkU31.JPG Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Aktor muda Arbani Yazis baru saja memperingati hari ulang tahun kekasihnya, Tazkia Safira. Di hari spesial sang kekasih, Bani, biasa ia disapa memberikan perayaan spesial dan romantis.

Momen pertambahan umur sang kekasih dibagikan Bani melalui akun Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto Bani terlihat tengah duduk di sebuah restoran berdua dengan wanita yang akrab disapa Tazki tersebut.

Tazki yang mengenakan kemeja lengan panjang itu terlihat mendekatkan kepalanya pada wajah Bani. Perasaan bahagia pun terpancar melalui senyuman yang menghiasi wajah mereka masing-masing.

Tepat di hadapan mereka, tersaji sebuah kue ulang tahun serta sebuah rangkaian bunga yang diberikan Bani kepada Tazki. Kue ulang tahun berbentuk bundar itu bertuliskan ‘Happy Birthday Tazkia’ di atasnya.

(Baca juga: Arbani Yasiz Ungkap 'Efek Samping' Menonton Roman Picisan)

Melengkapi unggahannya, pemeran Roman dalam film Roman Picisan itu menuliskan sebuah keterangan singkat untuk foto tersebut. Dalam keterangan, Bani menyebut Tazki sebagai manusia favoritnya.

“Selamat ulang tahun manusia favoritku,” tulis Bani yang diikuti dengan tiga emotikon hati berwarna merah muda, seperti dikutip Okezone dari Instagram, Senin (10/9/2018).

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri oleh komentar dari para warganet. Mereka pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasih Arbani. Namun, bukan hanya para warganet biasa yang ikut berkomenter, namun Tazkia pun menanggapi foto tersebut melalui kolom komentar.

“Aku cinta kamu sayang,” tulis Tazkia.

Komentar Tazkia pun dibalas oleh Bani yang ikut mengatakan bahwa dirinya tak kalah mencintai sang kekasih.

(Baca juga: Syuting Rompis di Belanda, Arbani Yasiz Masuk Angin)

Sebelum merayakan ulang tahun Tazkia, Arbani terlihat berada di dalam mobil bersama kekasihnya itu. Saat itu, Arbani menjemput Tazkia yang baru saja pulang di hari pertama magang. Di momen itu pula, Bani mengucapkan selamat ulang tahun sembari menggoda dan menggilik-gilik Tazkia.

Kemudian di unggahan selanjutnya, Bani terlihat mengajak Tazkia ke sebuah restoran dengan konsep romantic dinner. Berselang beberapa waktu, sejumlah kru restoran pun datang menghampiri mereka sembari menyanyikan lagu Happy Birthday dan membawakan kue serta bunga yang telah disiapkan oleh Bani untuk sang kekasih.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini